Dari PDIP, Iwan-Budianto ke GBKP: Kami Mohon Doa dan Dukungan

Share this:
ERIANTO PERANGINANGIN-BMG
Sekretaris Umum GBKP Pdt Rehpelita Ginting memimpin doa saat menerima kunjungan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Karo Iwan Sembiring Depari-Budianto Surbakti, di Kantor Moderamen GBKP, Kabanjahe, Rabu (12/8/2020) lalu. 

KARO, BENTENGTIMES.com– Setelah mendapat rekomendasi dari PDI Perjuangan, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karo Iwan Sembiring Depari-Budianto Surbakti menyambangi Kantor Moderamen Gereja Batak Karo Protestan (GBKP), Kabanjahe, Rabu (12/8/2020) lalu. Kehadiran mereka ingin meminta doa dan dukungan untuk memenangkan Pilkada Karo pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Selaku jemaat GBKP, kami memohon doa dan dukungan,” ucap Iwan Sembiring Depari yang hadir didampingi Budianto Surbakti.

Di hadapan Sekretaris Umum Moderamen GBKP Pdt Rehpelita Ginting, Iwan mengungkapkan keinginan mereka yang kuat untuk memajukan sektor pertanian dan pariwisata di Tanah Karo. Disamping itu, mereka juga berkomitmen memberantas narkoba dan segala bentuk penyakit masyarakat.

“Apabila nantinya terpilih, kami tidak akan korupsi,” tegas Iwan.

Sementara, Budianto Surbakti memperkenalkan dirinya adalah Biro Humas GBKP Runggun di Depok. Dia menyampaikan, siap bekerja sama dengan GBKP untuk memajukan Tanah Karo.

“Kami datang memohon didoakan dan siap bekerjasama dengan GBKP memperbaiki daerah ini,” pungkasnya.

Kehadiran pasangan Iwan-Budianto diterima langsung Sekretaris Umum Moderamen GBKP Pdt Rehpelita Ginting. Ikut serta menyambut sejumlah Ketua Klasis GBKP Kabanjahe, Berastagi, dan Klasis Barus Sibayak.

BacaSah! Bobby Nasution-Aulia Rahman di Medan, Iwan-Budianto Untuk Karo

Pada kesempatan itu, Rehpelita Ginting menyampaikan terima kasih atas kehadiran Iwan bersama pasangannya Budianto.

“Ini Pak Iwan, belum jadi apa-apa juga sudah datang. Sekarang, begitu ditetapkan menjadi calon langsung datang ke kantor ini. Ini patut diapresiasi,” ujar Rehpelita.

Namun, Rehpelita menyampaikan bahwa komitmen GBKP tidak berubah dan GBKP menjadi rumah terbuka bagi siapapun.

“Kalau diminta, kita pasti mendoakan pasangan tersebut,” ujarnya.

Pdt Masada Sinukaban yang hadir dalam pertemuan itu berharap kepada pasangan Iwan-Budianto apabila terpilih nanti agar menyelamatkan generasi muda dari bahaya narkoba, judi, dan miras.

BacaDilema Politik Cuaca Bangun di Pilkada Karo, Antara Agen Purba atau Indra Sembiring

Dia juga berharap pada Iwan-Budianto agar berkomitmen menyelamatkan perekonomian masyarakat Tanah Karo pasca pandemi Covid-19 dan bencana alam erupsi Sinabung.

 

Setelah acara ramah tamah, Sekretaris Moderamen GBKP memimpin doa untuk pasangan Iwan-Budianto agar diberikan kekuatan dan seluruh perjuangannya dalam meraih kemenangan pada Pilkada Karo 2020 mendatang direstui oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Share this: