Walikota Tebingtinggi Targetkan Partisipasi Pemilih 77 Persen

Share this:
ARWIN SILANGIT-BENTENGTIMES.com
Walikota Tebingtinggi dan istri memberikan hak suaranya pada Pilgubsu 27 Juni 2018.

TEBINGTINGGI, BENTENGTIMES.com – Walikota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan MM mengatakan bahwa pastisipasi pemilih di Kota Tebingtinggi ditargetken mencapai 77 persen. Dia pun mengatakan siapapun gubernur terpilih bisa bekerja untuk mensejahterahkan rakyat.

Demikian disampaikan Umar yang saat itu didampingi istrinya usai memberikan suarannya di TPS 01, Kelurahan Rambung, Kecamatan Tebingtinggi Kota, Rabu (27/6/2018).

Walikota menambahkan bahwa Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur di Tebingtinggi akan berlangsung kondusif dan persiapan sudah matang sesuai hasil pantauannya di lapangan bersama Wakil Walikota Oki Doni Siregar dan Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi.

“Tadi malam kita melakukan kesiapan TPS di 5 kecamatan yang ada di Tebingtinggi dan alhamdulilah semua sudah oke,” ujarnya.

Di sela-sela kunjungannya dalam memantau TPS, walikota meminta dan menyarankan petugas PPS agar melayani masyarakat sesuai ketentuan dan aturan yang berlaku.

“Saya minta masyarakat tidak dipersulit dalam memberikan hak suara. Sepanjang regulasi memperbolehkan, ya layani dengan baik. Dan, kepada siapapun gubernur terpilih, semoga bisa menakodai Sumut menjadi provinsi terdepan, maju dan bisa menjadikan kabupaten dan kota terintegritas satu sama lain,” ujarnya.

Selain itu, mengigat Kota Tebingtinggi memiliki potensi strategis sebagai penyokong kawasan ekonomi, diharapkan agar gubernur terpilih bisa melihat potensi daerah yang ada.

Share this: