Josua Hendra Sipahutar Bukan Relawan Djoss

Share this:
Josua Sipahutar yang mengaku sebagai Relawan DJOSS berfoto dengan JR Saragih, sebelum JR-Ance di-TMS kan KPU, dan di waktu yang lain berfoto dengan Tim Eramas.

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Yang menonjol dalam sejumlah pemilihan pejabat publik di Indonesia sejak beberapa tahun terakhir, adalah fenomena relawan. Kalangan warga sipil yang dengan penuh gairah terlibat mendorong calon tertentu dalam pemilihan walikota/bupati, gubernur juga presiden.

Para relawan berjuang untuk mendukung para Paslon jagoannya, bahkan beberapa dari mereka harus mengorbankan harta minimal waktu untuk memenangkan paslonnya.

(BACA: Tak Kuasai Masalah Debat, Edy Rahmayadi Ditinggalkan Relawan)

Menurut berita yang dilansir dari salah satu media cetak di Medan, Selasa (15/5/2018) yang berjudul Relawan DJOSS Dukung ERAMAS, Ketua Tim Advokat dan Penertiban Relawan DJOSS Jalan DR Cipto No 4, Marihot Siahaan SH MH angkat bicara dan menyatakan bahwa Josua Hendra Sipahutar SH bukan Relawan DJOSS.

Bahwa Josua Hendra Sipahutar SH yang mengaku Mantan Ketua DJarot Sihar Fans Club (JSFC) Sejak Februari 2018 surat mandatnya sudah dicabut sebagai relawan DJOSS, karena tidak perform dan tidak layak sebagai relawan yang murni bekerja dari hati nurani untuk DJOSS.

Dikatakan, Josua menimbulkan intrik-intrik negatif di kalangan relawan yang murni bekerja untuk DJOSS. Dan, diinformasikan bahwa sampai berita ini diturunkan, anggota-anggota yang bergabung dalam relawan DJarot Sihar Fans Club (JSFC) masih setia bergabung di barisan relawan DJOSS.

(BACA: Relawan Eramas dari Langkat dan Binjai Pindah ke Djoss)

Selanjutnya, Marihot mengimbau agar seluruh Relawan DJOSS merapatkan barisan dengan solid.

“Mari kepada seluruh Relawan DJOSS agar merapatkan barisan dan tetap berjuang memenangkan DJOSS untuk menggapai kemenangan serta menghindari pembusukan dan tidak terpengaruh dengan intrik-intrik yang tidak baik yang merusak nama DJOSS,” imbau Marihot Siahaan selaku Ketua Tim Advokat dan Penertiban Relawan DJOSS Cipto 4 Polonia-Medan.

Share this: