Masyarakat Inginkan Zahir-Oky Jadi Bupati dan Wakil Bupati Batubara

Share this:
BMG
Masyarakat dari 3 desa, yakni Desa Panjang, Desa Cahaya Pardomuan dan Desa Gunung Rante memberikan dukungan pada pasangan Zahir-Oky.

BATUBARA, BENTENGTIMES.com – Ribuan massa menggema dan bersorak -sorai memadati halaman Dusun III, Desa Gunung Rantai, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara, menghadiri temu ramah dengan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Batubara Ir H Zahir MAP dan Oky Iqbal Frima SE periode 2018-2023 pada Pilkada 27 Juni 2018 mendatang.

Massa dihadiri dari 3 desa, yakni Desa Panjang, Desa Cahaya Pardomuan dan Desa Gunung Rante, Selasa (15/5/2018).

Masyarakat mengaku sangat terharu dan bangga bisa dapat bertemu dengan calon pemimpin Batubara nomor urut 3 itu. Mereka pun menyatakan sikap yang setulusnya untuk memilih Zahir-Oky jadi Bupati dan Wakil Bupati Batubara.

Acara dihadiri Calon Bupati Ir Zahir MAP, Tim ZAKY, tokoh masyarakat dari 3 desa, tokoh agama,tokoh pemuda dan kepolisian.

Sebagai bentuk komitmen dukungan, tokoh masyarakat memberikan ulos sebagai tanda doa restu kepada Ir Zahir MAP dan menyerahkan surat pernyataan sikap masyarakat dari 3 desa yang isi poinnya hal janji politik bila sudah menjadi bupati, yakni perbaikan sarana jalan-jalan yang rusak yang selama ini pembangunan belum terlaksana di 3 desa tersebut.

Albiner Manurung (63), salah satu tokoh masyarakat warga Desa Gunung Rante mengatakan, temu ramah ini diadakan atas kesepakatan warga untuk mendengarkan langsung visi misi Zahir-Oky.

“Dan, kami sangat berbahagia dengan keterbukaan, ketulusan atas komitmen Zahir-Oky untuk perubahan total pembangunan dan kami yakin Zahir itu calon pemimpin yang amanah dan bersih dan pemerintahan yang profesional, maka jangan lupa pilih nomor urut 3,” sebut Manurung.

Calon Bupati Ir Zahir MAP pada kesempatan itu juga menyebutkan, sangat mengapresiasi dan terharu atas kehadiran seluruh masyarakat yang hadir dari 3 desa yang menyatakan sikap yang sesungguhnya untuk menjadikan Paslon ZAKY jadi pemimpin Batubara ke depan.

“Saya mengajak seluruh masyarakat mari kita bergandeng tangan untuk keberhasilan pilkada pada 27 Juni mendatang, kita harus saling bertukar pikiran bagaimana memperbaiki harapan masyarakat yang masih tertunda, maka untuk mewujudkanya mohon doa dan dukunganya agar kami dapat memimpin Batubara ke depan,” sebut Zahir.

Share this: