Djarot-Sihar Tiba di Lokasi Debat, Pendukung Teriak Menang

Share this:
DOKUMEN KPU for BENTENGTIMES.com
Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus tiba di lokasi debat sesi II di Hotel Adi Mulia, Jalan Diponegoro, Medan, Sabtu (12/5/2018) malam.

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara nomor urut 2 Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus disambut teriakan ‘menang’ begitu tiba di lokasi debat, di Hotel Adi Mulia, Jalan Diponegoro, Medan, Sabtu (12/5/2018) malam.

Pasangan nomor urut dua ini tampak datang bersamaan. Djarot Saiful Hidayat menggandeng Happy Farida, istrinya, Sihar juga begitu, menggandeng Patricia Siahaan.

Kedua pasangan langsung menyapa pendukung yang sudah tiba terlebih dahulu. Suasana ruang debat pun bergema. Para pendukung Djarot-Sihar langsung bernyanyi serta berteriak yel-yel.

Melihat respon pendukung yang teramat besar, senyum Djarot dan Sihar mengembang sambil menaikkan tangan dua jari ke atas.

“Djarot-Sihar, Djarot-Sihar pasti menang. Merdeka. Kami dukung untuk memang,” teriak pendukung.

Selanjutnya, Djarot dan Sihar berjalan ke depan. Tapi, para pendukung Eramas berteriak membalas yel-yel pendukung Djarot-Sihar.

“Siapa suruh, siapa suruh ke Sumut. Sumut rumah kita,” teriak pendukung Eramas.

Share this: