Ustaz Ade Darmawan: Ada Fitnah Sangat Kejam yang Menyerang Istri Djarot

Share this:

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Ketua Baitul Muslimin Medan Ustaz Ade Darmawan mengaku miris dengan adanya beragam fitnah yang ditujukan kepada pasangan calon nomor urut 2 H Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus serta keluarganya.

Terakhir, kata ustaz Ade Darmawan, fitnah ditujukan kepada istri Djarot Saiful Hidayat, Happy Farida yang disebut bukanlah penganut Agama Islam. Fitnah ini disampaikan saat ada acara pengajian di Asrama Haji beberapa waktu lalu.

“Kemarin itu ada acara pengajian di Asrama Haji, dalam pengajian itu ibu Happy, istri Pak Djarot disebut penganut Katolik. Ini benar-benar fitnah, sangat kejam ini. Udah jelas-jelas ibu Happy itu Hajah,” ujarnya dalam temu pers di Posko DJOSS, Selasa (24/4/2018)

Ia mengaku mengetahui fitnah tersebut saat ibu-ibu yang ikut pengajian bertanya kepadanya. Beberapa ibu mempertanyakan hal-hal yang disampaikan dalam pengajian yang diikutinya. Ia pun menjawab bahwa Happy penganut agama Islam.

“Langsung gusar saya mendengar fitnah-fitnah itu. Sangat kejam mereka menyebarkan fitnah- fitnah seperti itu. Jangan sampai ada lagi fitnah-fitnah seperti itu,” ujarnya.

Ade juga mengingatkan bahwa saat ini ustaz-ustaz yang dekat dengan pasangan calon nomor urut dua, sudah dituduh sebagai ustaz kafir.

“Kami-kami juga sering dituduh sebagai ustaz kafir. Hentikanlah tuduhan-tuduhan seperti itu,” ujarnya.
Kata Ustaz Ade, Allah sejak dulu sudah menetapkan siapa yang menjadi Kepala Daerah Sumatera Utara. “Siapapun tidak menghempang kehendak Allah ini, siapapun yang terpilih nanti dialah berarti yang dipilih Allah,” ujarnya.

Share this: