Siapa Calon Kuat Pendamping Jokowi di 2019, Ini Kata Hasto…

Share this:
Sekjend PDIP Hasto Kristiantyo bersama Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Sihar Sitorus dan Ketua DPD PDIP Sumatera Utara Japorman Saragih.

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Pilpres masih lama, tapi isunya jadi topik hangat di kalangan masyarakat Indonesia saat ini, tak terkecuali di Sumatera Utara. Dan, siapa calon kuat pendamping Jokowi di 2019 adalah salah satu topik paling seksi yang ditunggu-tunggu publik.

Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengatakan, saat ini PDIP bersama partai pengusung Jokowi dalam Pilpres 2019 mendatang, terus melakukan konsolidasi mencari sosok pendamping Jokowi.

“Dengan posisi politik yang kuat dan legitimasi yang kuat dari rakyat, maka kita yakin ini menjadi sebuah arah yang baik untuk pemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019 mendatang,” ungkap Hasto di sela-sela Rapat Koordinasi Internal PDI Perjuangan Pemenangan Pilkada Serentak 2018 dan sosialisasi penjaringan calon anggota legislatif 2019 Provinsi Sumatera Utara, bertempat di Ballroom Hotel Grand Aston, Medan, Jumat (20/4/2018).

Terkait siapa cawapres yang mendampingi Jokowi dalam Pilpres mendatang, Hasto mengatakan saat ini masih dilakukan pencermatan terhadap sejumlah nama yang kerap disuarakan masyarakat.

“Kita sudah sepakati bahwa sosok pendamping Pak Jokowi akan kita sampaikan setelah Pilkada serentak bulan Juni mendatang,” tutupnya.

Share this: