Dukungan untuk Djarot-Sihar Terus Berdatangan, Terbaru dari Solidaritas Sumut Paten

Share this:

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Tak henti-hentinya dukungan terus mengalir untuk pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus.

Seperti saat Djarot bersilaturahmi dengan warga Desa Lidah Darat, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergei), Kamis (19/4/208), ada banyak dukungan dari berbagai kelompok di daerah itu.

Selain dukungan dari Putera Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma), mantan Walikota Blitar 2 periode itu juga mendapat dukungan dari Angkatan Muda Melayu Indonesia (AMMI) dan Solidaritas Sumut Paten.

David Purba dari perwakilan Solidaritas Sumut Paten menyampaikan bahwa pihaknya siap bersatu padu di belakang Djarot guna memenangkan Pilkada Sumut.

Djarot Saiful Hidayat disambut tari reog saat berkunjung ke Desa Lidah Darat, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergei), Kamis (19/4/208).

“Sebagai salah satu tokoh pemekaran Kabupaten Serdang Bedagai, saya mengajak semua masyarakat Sergei memilih calon gubernur kita ini,” ujarnya.

Pada acara tersebut, David mengajak seluruh hadirin agar menyampaikan ke seluruh pelosok daerah untuk memenangkan Djarot.

Acara tersebut juga dirangkai dengan pengesahan Tim Djarot Pujakesuma Center. Djarot mengungkapkan, prioritas pertama kelak ketika dipercayakan memimpin Sumut, mereka akan memperbaiki seluruh jalan provinsi dalam tempo 2 tahun.

Sementara, untuk bidang kesehatan, Djarot-Sihar akan mengeluarkan Kartu Sumut Sehat agar masyarakat tidak mampu ketika berobat di rumah sakit tidak dipungut biaya.

Djarot Saiful Hidayat mengesahkan Tim Djarot Pujakesuma Center dalam kunjungannya ke Desa Lidah Darat, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergei), Kamis (19/4/208).

Lalu untuk bidang pendidikan, pihaknya akan menerbitkan Kartu Sumut Pintar untuk menanggulangi biaya sekolah pelajar SMA/SMK.

“Untuk pelajar berprestasi dan ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi negeri akan diberikan beasiswa Rp1 juta per bulan atau Rp12 juta per tahun,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, warga juga diberikan waktu untuk memberikan pendapat. Farida Rosita, salah seorang warga mengatakan agar kelak ketika Djarot terpilih menjadi Gubernur Sumatera Utara, diharapkan agar tetap rendah hati dan harus berlaku adil kepada masyarakat Sumut.

Share this: