Sejuk! DJOSS Kampanye di Kebun Kelambir 5 di Gubuk Rumbia Bawah Pokok Mangga

Share this:
ARIS-BENTENGTIMES.com
Djarot Saiful Hidayat berdialog dengan para relawan di posko pemenangan yang sangat sederhana, berupa gubuk rumbia, di Desa Kebun Kelambir V, Kecamatan Hamparan Perak, Deli Serdang, Selasa (17/4/2018).

DELI SERDANG, BENTENGTIMES.com – Calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat melakukan silaturahmi dengan kelompok Relawan Sehati Pujakesuma di Desa Kebun Kelambir V, Kecamatan Hamparan Perak, Deli Serdang, Selasa (17/4/2018).

Menariknya, posko yang berada di tengah perkampungan Kebun Kelambir V ini sangat sederhana karena hanya berupa gubuk sederhana dan di bawah pohon mangga.

Kepada Relawan Sehati yang hadir dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Djarot mengungkapkan bahwa kehadirannya bersama Sihar Sitorus di Sumatera Utara adalah untuk menjadikan Sumatera Utara yang lebih hebat dan jaya ke depannya.

Oleh karena itu, dia mengatakan bahwa dirinya akan membuat kebijakan, khususnya untuk membantu masyarakat Sumatera Utara.

“Kita akan terbitkan Kartu Sumut Pintar untuk memberikan beasiswa kepada anak-anak kita, khususnya yang duduk di bangku SMA dan perguruan tinggi,” jelas mantan Gubernur DKI tersebut.

Selain itu, suami dari Happy Farida ini mengatakan, selain program Kartu Sumut Pintar, pasangan DJOSS ini juga akan menerbitkan Kartu Sumut Sehat.

“Kartu ini akan memberikan jaminan kesehatan kepada masyarakat khususnya golongan tidak mampu untuk bisa mendapatkan pelayanan kesehatan,” ungkapnya.

Usai menyampaikan sejumlah programnya, Djarot kemudian meminta izin untuk pergi karena harus menghadiri acara lain. Sebelum beranjak pergi, Djarot menyempatkan diri melayani permintaan warga yang hendak bersalaman dan berfoto.

Share this: