Marlon Purba: Saya akan Cetak Kaos Relawan dan Tak Minta Uangnya, Yang Penting Jangan Korupsi

Share this:
ARIS-BENTENGTIMES.com
Djarot Saiful Hidayat menyampaikan paparannya terkait program DJOSS di hadapan tokoh masyarakat dan ribuan warga yang hadir di acara deklarasi relawan-relawan pendukung pasangan DJOSS di Jalan Sempurna, Kelurahan Teladan, Kecamatan Medan Kota, Medan, Selasa (17/4/2018).

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Ribuan masyarakat tumpah saat berlangsungnya deklarasi relawan-relawan pendukung pasangan DJOSS di Jalan Sempurna, Kelurahan Teladan, Kecamatan Medan Kota, Medan, Selasa (17/4/2018).

Pada kesempatan itu, ribuan relawan yang berasal dari beragam suku, agama, profesi, menyatukan diri untuk menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Sumatera Utara Djarot-Saiful Hidayat-Sihar Sitorus.

Acara juga dikemas sedemikian baik. Ada sesi Djarot menyampaikan paparan terkait program DJOSS ke depan, ada juga acara menyematkan blankon kepada Djarot, dan yang tak kalah menariknya, ada waktu untuk bersalaman dan foto bersama dengan pemimpin sarat prestasi itu.

Djarot Saiful Hidayat disematkan blankon oleh tokoh masyarakat Jawa pada acara deklarasi relawan-relawan pendukung pasangan DJOSS di Jalan Sempurna, Kelurahan Teladan, Kecamatan Medan Kota, Medan, Selasa (17/4/2018).

Dalam pertemuan itu, ada 8 relawan DJOSS yang dideklarasikan, yakni Redam, Relawan Abang Djarot-Sihar Mahasiswa Islam, Komunitas Jawa Bersatu, Komunitas Kawan Boido Djarot-Sihar, Komunitas Pedagang Bakso, Srikandi Boido Djarot-Sihar, Relawan Pelangi Djarot-Sihar dan Djarot-Sihar Institut.

Pada kesempatan itu, Ketua Toga Marbun Kota Medan Martin Lumban Gaol menyampaikan bahwa sangat mengapresiasi pilihan politik Djarot dan Sihar datang untuk melakukan perubahan di Sumatera Utara. “Kami dukung Pak Djarot dan Sihar,” tegasnya.

Djarot Saiful Hidayat berfoto bersama tokoh masyarakat saat berlangsungnya deklarasi relawan-relawan pendukung pasangan DJOSS di Jalan Sempurna, Kelurahan Teladan, Kecamatan Medan Kota, Medan, Selasa (17/4/2018).

Marlon Purba, tokoh masyarakat Sumut, yang juga hadir pada deklarasi itu menegaskan akan mengerahkan ribuan kadernya sebagai Relawan Pemilih DJOSS.

“Saya akan cetak kaos relawan pemilih Djarot-Sihar. Saya tidak minta uangnya. Tolong nanti foto Pak Djarot-Sihar kasih ke kita,” tandas Ketua Laskar Merah Putih Sumatera Utara ini.

“Yang saya minta jangan korupsi. Itu aja. Terima kasih,” tegasnya mengakhiri.

Share this: