Djarot Tatap Muka Dengan Warga Galang: Apapun Marganya, Kita Tetap Saudara

Share this:
Djarot Saiful Hidayat saat bertatap muka dengan Relawan DJOSS bertempat di LGian Joglo, Galang Kota, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, Senin (16/4/2018).

DELISERDANG, BENTENGTIMES.com – H Djarot Saiful Hidayat mengimbau seluruh masyarakat Kabupaten Deliserdang, terkhusus warga Galang Kota agar tetap menjaga tali persaudaraan.

“Jangan dipolitisisasi SARA (suku, agama, ras dan antar golongan). Apapun marganya, kita tetap saudara,” ujar Calon Gubernur Sumatera Utara Nomor Urut 2 ini saat bertatap muka dengan Relawan DJOSS, bertempat di LGian Joglo, Galang Kota, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, Senin (16/4/2018).

Djarot mengungkapkan, hijrah dari DKI Jakarta dengan niat yang baik, berjihad melawan kemiskinan, berjihad melawan korupsi, melawan kebodohan, melawan narkoba. Ia menjelaskan, apa yang baik yang telah dilakukan saat memimpin DKI Jakarta dan menjadi Walikota Blitar 2 periode.

“Tapi saya tidak bisa sendiri. Kami minta doa dan dukungan relawan, pencinta Djarot-Sihar untuk mengetuk hati warga Deliserdang, seluruh warga Serdangbedagai, Karo, Simaungun, Melayu, seluruh warga Medan dan seluruh warga Sumut.

Kemudian, kalau ada intimidasi, Djarot meminta jangan pernah takut. Djarot-Sihar datang membawa perubahan, menjadikan Sumatera Utara provinsi yang mandiri, masyarakatnya sejahtera.

“Jadi, jangan gadaikan suara kalian dengan uang 100 ribu. Ini saatnya, perubahan Sumatera Utara di tangan saudara-saudara sekalian. Ingat, tanggal 27Juni 2018, satu datang ke TPS, coblos nomor 2,” tandasnya.

Share this: