Djarot: Kontrak Saya di Sini 5 Tahun untuk Jadikan Sumut Provinsi yang Disegani

Share this:
ARIS-BENTENGTIMES.com
Djarot Saiful Hidayat disambut Tortor Tolu Sahundulan oleh Relawan Simalungun Pro DJOSS Bangun Purba, Kabupaten Deli Serdang, Senin (16/4/2018).

DELI SERDANG, BENTENGTIMES.com – Dukungan terus mengalir dari warga Sumatera Utara untuk pasangan Djarot-Sihar. Seperti sat Djarot Saiful Hidayat mengunjungi Kecamatan Bangun Purba, Senin (16/4/2018), sambutan luar biasa ditunjukkan oleh masyarakat.

Dan, di hadapan ratusan warga yang tergabung dalam Relawan Simalungun Pro DJOSS Deli Serdang, Djarot menyampaikan terima kasih atas sambutan dan dukungan itu. Dia juga menegaskan bahwa dirinya bersama SIhar Sitorus berkomitmen membangun Sumut dalam 5 tahun ke depan.

Calon gubernur nomor urut 2 ini menyampaikan bahwa Sumatera Utara perlu perubahan besar, sehingga Sumut menjadi provinsi yang disegani, provinsi yang mampu mensejahterakan warganya, provinsi yang bebas dari korupsi.

Djarot Saiful Hidayat seusai menunaikan sholat dalam kunjungannya ke Bangun Purba, Kabupaten Deli Serdang, Senin (16/4/2018).

Dalam kesempatan itu, Djarot kembali menegaskan bahwa ia mengabdi untuk Sumatera Utara bukan setahun dua tahun, tetapi 5 tahun, sesuai penugasan yang harus dikerjakannya.

“Terima kasih atas doa-doanya. Ada yang menyebutkan jika Djarot menang pilgubsu nanti, akan diangkat menjadi menteri oleh Presiden Jokowi. Tapi tidak, kontrak saya di Sumut untuk lima tahun,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, Djarot mengimbau agar masyarakat jangan mau suaranya dibeli. Tapi berikan lah suara untuk kebaikan Sumatera Utara lima tahun ke depan.

Djarot Saiful Hidayat menyampaikan program DJOSS saat bertatap muka dengan Relawan Simalungun Pro DJOSS Bangun Purba, Kabupaten Deli Serdang, Senin (16/4/2018).

Pada acara tatap muka dengan Relawan Simalungun Pro DJOSS tersebut, Djarot disambut dihar (sejenis seni silat yang dulunya diemban oleh pengawal Raja Simalungun), juga Tortor serta diberikan Hiou Pamotting.

Share this: