Pasca Dukungan JR, Isu DJOSS ‘Jegal’ JR Akhirnya Terbantahkan

Share this:
Djarot Saiful Hidayat dan Sihar PH Sitorus

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Muzakir Rida, Ketua Tim Pemenangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus (DJOSS), menyambut baik dukungan JR Saragih kepada pasangan yang diusung PDIP dan PPP itu pada Pilgubsu 2018.

“Ya. Alhamdulillah. Itu menunjukkan bahwa JR sudah yakin benar bahwa tidak ada hubungan dari tim DJOSS terhadap apa yang terjadi dengan dirinya. Ini membantah isu yang berkembang selama ini,” kata Rida menanggapi dukungan JR Saragih pada DJOSS yang beredar lewat video, Senin (2/4/2018) lalu.

Ia mengakui bahwa selama ini berkembang isu bahwa DJOSS-lah yang menjegal JR Saragih dalam pencalonannya di Pilgub Sumut. Terganjalnya JR Saragih disebut akan menguntungkan DJOSS.

“Maka, pernyataan dukungan ini meng-clearkan hal tersebut,” sebutnya.

Lantas, apa pertimbangan JR hingga kemudian mendukung DJOSS? “Mungkin karena hitung-hitungan politiknya bahwa DJOSS sangat berpeluang menang. Kalau massa JR dan massa Ance masuk semua, ya di atas kertas dan dalam hitung-hitungan politik ya mudah-mudahan menang. Saya gak mau bilang pasti, takut takabur,” tandasnya.

Share this: