Djarot Kampanye di Patumbak, Warga Sudah Paham Apa Saja Program DJOSS

Share this:
Dialog Djarot bersama warga dalam acara Forum Komunikasi Masyarakat Karo (Forsimuka), di Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (5/4/2018).

DELI SERDANG, BENTENGTIMES.com– Djarot Saiful Hidayat mengatakan masyarakat Kabupaten Deli Serdang adalah warga yang cinta damai. Itu sebabnya ada nama Cinta Damai di Kabupaten Deli Serdang.

“Jadi nama itu bukan asal dibuat. Pasti karena masyarakatnya cinta damai, makanya dibuat nama desanya Cinta Damai,” ujar Djarot dalam Acara Forum Komunikasi Masyarakat Karo (Forsimuka) mendukung paslon Djarot-Sihar, bertempat di Jalan Besar Delitua Simpang Talun Kenas, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (5/4/2018).

Pada kesempatan itu, Djarot kembali mengadakan dialog tanya jawab dengan warga.

“Kenapa suka DJOSS?” tanya Djarot Saiful kepada warga yang diundang naik ke panggung. Lalu dijawab ibu-ibu : “Karena kami melihat sosok Djarot yang sederhana dan pemimpin yang bersih.”

Kemudian, Djarot kembali bertanya, coba sebutkan DJOSS ingin melakukan apa di Sumatera Utara.

“DJOSS ingin warga Sumut, otaknya cerdas, hati senang, perut kenyang,” timpal ibu-ibu lainnya.

Kemudian, Djarot menambahkan bahwa masih ada yang ketinggalan, yakni ingin agar isi dompet warga Sumut tidak kurang.

Pada kesempatan itu, Djarot juga membagi-bagikan kaos kepada warga, dua kaos untuk masing-masing orang. Warga pun terlihat sangat senang menerima cinderamata dari sosok pemimpin sarat pengalaman itu.

Sementara, Jansen Tarigan, Ketua Forum Komunikasi Masyarakat Karo (Forsimuka) mengatakan dirinya dan kawan-kawan relawan siap memenangkan pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus.

Share this: