Di Depan Kader PSI, Djarot Komitmen Membangun Sumatera Utara

Share this:
ARIS-BENTENGTIMES.com
Kehebohan di Polonia Hotel saat ratusan kader PSI minta berfoto dan bersalaman dengan Djarot saat mantan Gubernur DKI Jakarta itu menggelar pertemuan dengan pengurus dan kader PSI Sumatera Utara, Senin (26/3/2018).

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut 2 Djarot Saiful Hidayat menyampaikan pidato kebangsaan di depan kader PSI se-Sumatera Utara yang digelar di Hotel le Polonia, Medan, Senin (26/3/2018).

Djarot yang tiba sekitar pukul 16.00 WIB, disambut langsung Ketua DPW PSI Sumatera Utara Fuad Ginting dan pengurus PSI Sumatera Utara.

Djarot mengungkapkan bahwa kehadirannya di Sumatera Utara untuk mengembalikan kejayaan Sumatera Utara yang sekarang ini semakin tertinggal dibanding provinsi-provinsi lain di Indonesia.

Kehebohan di Polonia Hotel saat ratusan kader PSI minta berfoto dan bersalaman dengan Djarot saat mantan Gubernur DKI Jakarta itu menggelar pertemuan dengan pengurus dan kader PSI Sumatera Utara, Senin (26/3/2018).

“Karena hal tersebut, saya diperintah oleh Ibu Megawati Soekarno Putri bersama dengan Sihar Sitorus untuk mengembalikan kejayaan Sumatera Utara menjadi lebih hebat dan lebih bersih,” tutur Djarot.

(BACA: PSI Sorongkan 12 Kandidat Cawapres, Bos Go-Jek dan Susi Masuk Nominasi)

Tak hanya itu, Djarot juga membantah isu terkait dirinya nanti akan menjadi menteri jika Presiden Jokowi kembali terpilih di Pilpres 2019 mendatang.

Menurut mantan Gubernur DKI tersebut, jabatan sebagai gubernur jauh lebih menyenangkan daripada jabatan sebagai menteri.

Ketua PSI Sumut Fuad Ginting (kanan) menyerahkan jaket PSI.ID ke Djarot Syaiful Hidayat, dalam acara yang di Hotel Polonia, Senin (26/3/2018).

“Kalau pengen jadi, kemarin bisa jadi menteri, dan jabatan gubernur itu lebih keren daripada menteri karena dapat bersinggungan langsung dengan masyarakat,” tegas Djarot.

Tak hanya itu, Djarot juga menegaskan komitmennya bersama warga Sumatera Utara jika DJOSS terpilih nantinya menjadi Gubernur Sumatera Utara.

“Saya lebih memilih mengabdi untuk warga Sumatera Utara untuk menjadikan Sumatera Utara lebih hebat lagi, dan bisa menjadi teladan bagi provinsi-provinsi lain di Indonesia. Karena jika Sumatera Utara menjadi hebat, maka Indonesia akan semakin kuat karena Sumatera Utara ada di garda terdepan Indonesia saat dihadapkan dengan negara lain,” jelas Djarot.

Calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Syaiful Hidayat, Ketua Tim Pemenangan DJOSS Djumiran Abdi (kanan) foto bersama Ketua PSI Sumut Fuad Ginting (2 kanan) dalam acara yang digelar di Polonia Hotel, Senin (26/3/2018).

Sementara itu, Ketua PSI Sumatera Utara Fuad Ginting mengungkapkan bahwa dukungan PSI untuk mendukung Djarot-Sihar dalam pemilihan Gubernur Sumatera Utara 27 Juni 2018 mendatang.

“Berdasarkan pertimbangan kita, Djarot-Sihar layak kita dukung karena sudah memiliki pengalaman, punya intregritas dan mendukung kebhinnekaan. Ini tentu sesuai dengan visi dan misi PSI,” ungkap Djarot.

Share this: