Relawan Terus Bermunculan!! Djarot: Kader PDIP Harus Kerja Keras 2 Kali Lipat

Share this:
Aris
Djarot Syaiful Hidayat disematkan ulos pada acara Rakercabsus PDIP Kota Pematangsiantar, Kamis (22/3/2018).

SIANTAR, BENTENGTIMES.com – Ketika disaat bersamaan tumbuh relawan-relawan DJOSS di Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun, maka sebagai kader PDIP dan motor penggerak perjuangan harus dua kali lebih bersemangat memenangkan DJOSS.

Kalau relawan-relawan itu bisa maju sendiri, berjuang sendiri, maka kader PDIP harus lebih lagi bekerja keras memenangkan pasangan Djarot-Sihar.

Menurut Djarot, dengan bermunculannya relawan-relawan mandiri maka itu sebuah indikasi bahwa kepercayaan masyarakat tinggi terhadap calon pemimpinnya. Bahwa keinginan masyarakat untuk terwujudnya perubahan di Sumatera Utara juga sangat tinggi.

“Sekarang tergantung saudara-saudara kader PDIP. Tapi ingat bahwa siapapun yang tidak menginginkan perubahan maka akan tertinggal dilindas kemajuan zaman. Oleh sebab itu, saya meminta para kader berjuang meyakinkan masyarakat, gotong royong memenangkan hati masyarakat,” ujar Djarot Syaiful Hidayat, Calon Gubernur Sumatera Utara Nomor Urut 2 di hadapan ratusan kader PDIP dalam Rakercabsus DPC PDIP Siantar, Kamis (22/3/2018).

Djarot menyebutkan, setelah melihat tingginya antusiasme masyarakat, maka semakin yakin pasangan DJOSS bisa meraih perolehan suara 75 persen.

“Saya bisa membaca sikap masyarakat dilihat dari bahasa tubuhnya. Mereka sangat bersemangat, menaruh harapan agar Sumut, semua urusan mudah dan transparan segera terwujud di Sumatera Utara,” ujar Djarot Syaiful Hidayat, calon Gubernur Sumut yang berpasangan dengan Calon Wakil Gubernur Sihar Sitorus.

Hadir dalam Acara Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus), DPC PDI Perjuangan Kota Pematangsiantar, Anggota DPR RI Junimart Girsang, 8 PAC, 53 ranting, juga anak ranting. Hadir juga mantan Ketua DPC PDIP Siantar Bagian Sitepu, Fungsionaris DPD PPP Sumut H Ahmad Ghazali Syam.

Share this: