Sambutan Warga Luar Biasa, Djarot Yakin Menang Mutlak di Siantar Simalungun

Share this:
ARIS-BENTENGTIMES.com
Calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Syaiful Hidayat bersama para fungsionaris DPD PDIP Sumut, DPC PDIP Simalungun, dan fungsionari PPP, disambut dengan Tortor Sombah saat tiba di kantor DPC PDIP Simalungun, Rabu (21/3/2018).

Pemimpin sarat pengalaman itu juga mengapresiasi kegiatan gotong royong pengumpulan dana perjuangan yang diinisiasi Relawan Pondok N-Kabupaten Simalungun. Apalagi yang melakukan pengumpulan dana itu dilakukan oleh masyarakat wong cilik.

Kepada para relawan, Djarot menyampaikan bahwa dana tersebut akan dikembalikan ke para relawan untuk biaya syukuran atas kemenangan pasangan DJOSS dan acaranya digelar kembali di pos pemenangan tersebut.

Djarot mengajak semua kader PDI Perjuangan Kabupaten Simalungun untuk bangkit melawan kemiskinan. Apalagi masih banyak jalan berlubang di Sumatera Utara, masih banyak anak-anak yang tidak bisa sekolah karena keterbatasan biaya dan tidak bisa berobat karena ketiadaan biaya.

“Ini harus diperjuangkan. Dan oleh Ketua Umum Megawati Soekarno Putri menugaskan orang yang berpengalaman, memiliki track record yang bagus untuk memperbaiki semuanya. Merubah stigma negatif semua urusan mesti uang tunai menjadi semua urusan mudah dan transparan,” tukas Djarot di hadapan ratusan kader PDIP dalam Acara Rakercabsus DPC PDIP Simalungun, Rabu (21/3/2018).

Sebelumnya, Ketua BP Pemilu DPD PDIP Sumut Mangapul Purba menyampaikan, sesuai rapat kerja cabang khusus bahwa Simalungun target perolehan suara 60 persen.

Hadir Ketua Tim Pemenangan H Djumiran Abdi, Ketua DPD PDIP Sumut Japorman Saragih, fungsionaris PPP Gajali San.

Share this: