PDIP Targetkan DJOSS Menang Mutlak di Karo

Share this:
ARIS-BENTENGTIMES.com
Gedung PPWG Sentrum GBKP, Kabanjahe langsung menggelegar meneriakkan kemenangan untuk Djarot Syaiful Hidayat, pada pelaksanaan Rakercabsus PDIP Kabupaten Karo, Selasa (13/3/2018).

KARO,BENTENGTIMES.com – H Djarot Syaiful Hidayat mengatakan, target kemenangan di Kabupaten Karo, sebagaimana penjelasan Ketua DPD PDIP Sumut, minimal 75 persen. Tapi Djarot ingin agar pasangan DJOSS menang telak di Kabupaten Karo.

“Relawannya banyak, kader juga bekerja keras dan Djarot yakin kemenangan lebih dari 75 persen.
Kenapa? Karena masyarakat Karo sudah tahu, mana yang marhaen, yang mana pemimpin yang berpengalaman, wong cilik,” kata Djarot Syaiful Hidayat dalam Acara Rakercabsus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karo dalam rangka pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Nomor Urut 2 H Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus, Selasa (13/3/2018).

Ia mengungkapkan bahwa di Kabupaten Karo banyak ditemukan kaum nasionalis.

(BACA: Beringin Berdaun Cemara, Only Two In The World Ada di Pesanggrahan Bung Karno Berastagi)

Pada kesempatan itu, Djarot menyinggung soal peredaran narkoba. Ini harus bersama-sama diberantas sebab akan berbahaya bagi generasi penerus bangsa.

Saat tiba di Gedung PPWG Sentrum GBKP, Kabanjahe, tarian Reog Ponorogo menyambut kedatangan Calon Gubernur Sumatera Utara H Djarot Syaiful Hidayat bersama rombongan yang terdiri dari Ketua dan Fungsionaris DPD PDIP Sumut dan DPC PDIP Karo, Selasa (13/3/2018).

Bahkan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri berkali-kali menegaskan bahwa siapa pun kader yang terbukti mengonsumsi narkoba akan ditindak tegas.

Ancaman kedua adalah korupsi. Soal ini, Ketum Megawati juga tegas terhadap siapapun kader yang terbukti mencuri uang rakyat. Dan, ancaman ketiga adalah terorisme.

“Tapi yang paling saya minta tolong agar narkoba dan korupsi agar diberangus,” ujarnya.

H Djarot Syaiful Hidayat beserta Ketua dan para fungsionaris DPD PDIP Sumatera Utara dan DPC PDIP Kabupaten Karo pada pelaksanaan Rakercabsus, Selasa (13/3/2018)

Djarot juga menyoroti perolehan kursi di DPRD Kabupaten Karo, yang terus merosot padahal merupakan basis. Oleh sebab itu, ia mengajak seluruh kader PDIP bekerja keras turun ke lapangan. Niscaya PDIP akan kembali meraih kemenangan.

“Caranya gampang. Para kader tolong sampaikan pesan pada tanggal 27 Juni 2018, 1 datang, 2 coblos, 3 pulang. Tapi buktikan dulu di pilgubsu ini. Mudah-mudahan, kemenangan di pilgubsu akan ikut mendongkrak perolehan kursi di legislatif,” pungkas Djarot.

(BACA: Djarot Kunjungi Tempat Pengasingan Bung Karno)

Dia juga berpesan kepara para kader dalam melakukan pemenangan pasangan DJOSS harus tetap santun. Jangan yang mentang-mentang.

Ia juga mengungkapkan bahwa fakta di lapangan ada banyak masyarakat ingin memilih pasangan Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus, karena melihat sosoknya. Meski mereka berasal dari berbeda partai politik.

“Itu tak masalah karena kita semua saudara, memiliki tujuan yang sama agar di Sumut, semua urusan mudah dan transparan,” tandasnya.

Saat tiba di Gedung PPWG Sentrum GBKP, Kabanjahe, tarian Reog Ponorogo menyambut kedatangan Calon Gubernur Sumatera Utara H Djarot Syaiful Hidayat bersama rombongan yang terdiri dari Ketua dan Fungsionaris DPD PDIP Sumut dan DPC PDIP Karo, Selasa (13/3/2018).

Hadir dalam Rakercabsus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karo Ketua DPD PDI Perjuangan Japorman Saragih, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Mangapul Purba, Ketua Tim Pemenangan H Djumiran Abdi dan sejumlah fungsionaris DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara.

Saat memasuki arena Rakercabsus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karo, Djarot Syaiful Hidayat disambut tarian Reog Ponorogo. Acara digelar di Gedung PPWG Sentrum GBKP, Kabanjahe.

Share this: