Rakercabsus PDIP Medan Digelar 14 Maret, Ini Yang Akan Dibahas

Share this:
Anggota DPR RI dari PDI Perjuangan Trimedya Panjaitan memberikan paparan pada Rakercabsus PDIP Kabupaten Batubara, yang turut dihadiri Calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Syaiful Hidayat, Ketua DPC PDIP Batubara Ir Pirdot Lumban Tobing, Ketua Bapilu Mangapul Purba dan Ketua DPD PDIP Sumut Japorman Saragih saat berlangsungnya Rakercabsus DPC PDIP Kabupaten Batubara.

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai PDIP Kota Medan akan melaksanakan Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) pada Rabu (14/3/2018).

Hara Oloan Situmeang selaku Ketua Panitia Rakercabsus menjelasjan acara tersebut diselenggarakan di Aula Madina Hujjaj, Asrama Haji Pangkalan Masyhur Medan.

“Dalam agendanya nanti, Rakercabsus ini juga akan melantik badan badan partai serta sayap-sayap partai dan juga tim pemenangan Calon Gubernur Sumut yang diusung partai PDIP yakni Djarot-Sihar,” ujarnya, Minggu (11/3/2018).

Hara yang saat itu didampingi Ketua Bamusi Kota Medan Ade Darmawan menjelaskan bahwa dalam agenda khusus internal PDIP Cabang Medan itu dirinya beserta seluruh kader partai akan merapatkan barisan dan menyatukan tekad. Tujuannya, memenangkan paslon yang diusung partai PDIP untuk maju di pemilihan kursi Sumut 1.

Menurut Hara, sedikitnya acara akbar yang akan dihelat pada Maret itu akan dihadiri oleh Ketua DPP, DPD dan DPC PDIP Kota Medan serta seluruh pengurus ranting dan 1500an lebih kader Partai PDIP akan hadir dan memadati lokasi Rakercabsus.

“Memasuki musim politik, kita selaku kader partai akan memperkuat mesin partai dalam memenangkan paslon no 2 Djarot Sihar atau Djoss maka tekad juang para kader harus dikonsolidasi dalam Rakercabsus nanti,” katanya.

Hara menuturkan, konsolidasi struktur PDI Perjuangan perlu dilakukan guna memperkuat juga tim pemenangan Djoss pada pilgub 2018 nanti.

Share this: