Djumiran Abdi Singgung Khofifah, Djarot dan Penolakan Jadi Menteri

Share this:
ARIS-BENTENGTIMES.com
Ketua Tim Pemenangan DJOSS Djumiran Abdi (kiri) dan Ketua Tim Pemenangan DJOSS Labuhanbatu H Sudarwanto

LABUHANBATU, BENTENGTIMES.com – Ketua Tim Pemenangan Djarot-Sihar H Djumiran Abdi berkeyakinan bahwa pasangan nomor urut 2 ini bisa menang di Kabupaten Labuhanbatu dan akan sepenuh hati membangun Sumut 5 tahun ke depan.

Dan, kabar bahwa Djarot akan segera menjadi menteri bila menang di Pilgubsu 2018, hanyalah isu yang tak bisa  dipertanggungjawabakan, karena keinginan Djarot bertarung di Pilgubsu adalah untuk membenahi provinsi yang merupakan salah satu barometer di Indonesia ini.

Dan, untuk mewujudkan itu, dia menyampaikan bahwa jika yang hadir dalam pertemuan itu saja yang memilih, maka harapan mewujudkan Sumut hebat, semua urusan mudah transparan, akan sirna.

Tapi sebaliknya, dia berharap seluruh yang hadir dalam pertemuan agar mengajak sedikitnya 200 orang untuk mengajak memilih pemimpin yang amanah, pemimpin bersih dan transparan.

Mengenai desas-desus yang menyebutkan bahwa Djarot Syaiful Hidayat kelak ketika terpilih jadi Gubernur Sumatera Utara maka akan dilantik Jokowi menjadi menteri, itu tidak betul. Ia mengatakan bahwa jabatan gubernur itu seksi, karena langsung melayani masyarakat.

“Lihat Ibu Khofifah Indarparawansa, sudah menjadi menteri tapi masih mau ikut pemilihan Gubernur Jawa Timur. Itu menunjukkan bahwa jabatan gubernur lebih strategis dalam melayani masyarakat,” ujarnya.

Share this: