Djarot: 1 Datang, 2 Cucuk, 3 Pulang, Gampang Kan…

Share this:
ARIS-BENTENGTIMES.com
Djarot Syaiful Hidayat saat tatap muka dengan relawan Sinar Pelangi Bangsa Indonesia di Batangtoru, Tapsel, Selasa (6/3/2018).

TAPSEL, BENTENGTIMES.com – Untuk warga Sumut yang ingin semua urusan mudah dan transparan, yang ingin perubahan di Sumatera Utara, Djarot Syaiful Hidayat menyampaikan bagwa sekarang lah saatnya.

“Gunakanlah hak pilih saudara,” ujar Calon Gubernur Sumatera Utara Nomor Urut 2 Djarot Syaiful Hidayat saat bertatap muka dengan relawan Djarot-Sihar di Posko Sinar Pelangi Bangsa, di Kecamatan Batangtoru, Selasa (6/3/2018).

Djarot berpesan, ingat tanggal 27 Juni 2018, supaya masyarakat menyampaikan hak pilihnya.

“Ingat… 1 datang, 2 cucuk (coblos), 3 pulang. Gampang bukan,” ujar Djarot Syaiful Hidayat.

Djarot memohon agar pesan tersebut disampaikan kepada seluruh saudara, tetangga, teman-teman.

“Saya Djarot Syaiful mohon doa restu agar datang pada tanggal 27 Juni 2018, coblos nomor 2,” pinta Djarot.

Mengenai keluh kesah Kepala Desa Anton Sihombing soal dana desa belum cair hingga kini, Djarot mengatakan segera menyampaikan hal itu ke pemerintah pusat agar pencairannya segera direalisasikan.

Djarot Syaiful Hidayat saat menyalami jamaah rombongan umroh asal Tapsel, ketika melintas dari Pasar Batangtoru, Selasa (6/3/2018)

Ia menjelaskan bahwa dana desa merupakan amanah undang undang dan penyalurannya harus merata di seluruh Indonesia, termasuk di Sumatera Utara.

Di sela-sela melakukan tatap muka dengan para relawan, mobil rombongan jamaah umroh sempat berhenti ketika melihat Djarot Syaiful Hidayat. Saat namanya dipanggil jamaah, Djarot langsung menghampiri dan menjulurkan tangan.

Setelah melakukan tatap muka dengan para relawan dan blusukan di Pasar Pekan Batangtoru, Tapanuli Selatan (Tapsel), Djarot Syaiful Hidayat kemudian melanjutkan perjalanan menuju Kota Padangsidimpuan.

Share this: