Hadir di Batak Night, Djarot-Sihar Sepakat Ingin Majukan Sumut

Share this:
Djarot-Sihar memaparkan visi dan misi dalam acara Batak Night yang diselenggarakan Relawan Kawan Djarot-Sihar di Swiss Bell Hotel, Medan, Jumat (2/3/2018).

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut 2 Djarot Syaiful Hidayat mengatakan bahwa kedatangannya ke Sumatera Utara karena dirinya mendapat panggilan besar dari masyarakat Sumatera Utara.

“Saya dapat panggilan besar untuk bersama-sama masyarakat membangun Sumatera Utara,” ujarnya dalam acara Batak Night yang diselenggarakan Relawan Kawan Djarot-Sihar di Swiss Bell Hotel, Medan, Jumat (2/3/2018).

Rangkaian acara berupa gala dinner, pemaparan visi dan misi serta acara hiburan dengan mempersembahkan lagu. Diketahui, acara ini bertujuan untuk menggalang dana.

Dalam paparannya, Sihar Sitorus mengutarakan, saat ini dirinya meninggalkan zona nyaman sebagai pengusaha beserta istri dan anak-anaknya. Hal itu ditempuhnya semata-mata demi mimpi besarnya: membangun Sumatera Utara.

Djarot Syaiful Hidayat menyumbangkan suara emasnya dalam acara Batak Night yang diselenggarakan Relawan Kawan Djarot-Sihar di Swiss Bell Hotel, Medan, Jumat (2/3/2018).

Pasangan kandidat nomor urut 2 ini selalu membawa tagline: Semua Urusan Mudah dan Transparan. Mereka bertekad membangun Sumut menjadi hebat.

Djarot dan Sihar, masing-masing di dampingi istrinya, Happy Farida dan Patricia Siahaan, turut mempersembahkan suara mereka untuk menghibur para hadirin yang juga para relawan mereka yang tengah berjuang untuk kemenangan dalam Pilgub Sumut 2018.

Share this: