Ayo Menangkan Djarot-Sihar demi Memenangkan Jokowi di Pilpres 2019!

Share this:
Ketua DPD PDIP Sumatera Utara Japorman Saragih

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara Japorman Saragih sangat mengapresiasi penunjukan Joko Widodo (Jokowi) menjadi calon Presiden RI tahun 2019 mendatang. Dia menegaskan bahwa untuk memenangkan Jokowi di Pilpres mendatang, harus dimulai dengan memenangkan calon-calon yang diusung PDI Perjuangan di tungkat kabupaten/kota maupun provinsi.

Kepada BENTENGTIMES.com, Rabu (28/2/2018), Japorman mengatakan bahwa seluruh fungsionaris dan kader harus bekerja keras untuk memenangkan calon-calon yang diusung PDI Perjuangan demi memudahkan langkah untuk pemenangan Jokowi nantinya.

Dia juga mengatakan bahwa rakyat Indonesia, khususnya Sumatera Utara, pasti sadar bagaimana hebatnya pembangunan yang sudah berlangsung selama ini dan itu adalah alasan rakyat untuk kembali mempercayai Jokowi untuk membawa bangsa ini menuju kesejahtreaan di periode berikutnya.

Karenanya, kata Japorman, masyarakat Sumatera Utara diharapkan memilih Djarot-Sihar untuk Pilgubsu mendatang, begitu juga dengan calon-calon kepala daerah di kabupaten/kota untuk memuluskan Jokowi menjadi Presiden RI periode berikutnya.

“Bu Mega juga akan intens datang ke Sumut, karena Sumut ini sangat berkesan bagi Bu Mega. Apalagi, Sumut termasuk barometer untuk tingkat nasional,” ujarnya.

Ditanya apakah ada pola-pola khusus yang akan diterapkan untuk pemenangan Djarot-Sihar pasca Rakernas di Bali, Japorman mengatakan bahwa PDIP, Djarot dan Sihar masih akan melakukan langkah-langkah yang sama seperti sebelumnya, yakni dengan blusukan ke tengah-tengah masyarakat, bahkan akan lebih intens.

Share this: