Cagubsu Djarot Siap Layani Masyarakat Sumut Dengan Hati

Share this:
Ketua DPC DPD PDI Perjuangan Batubara Ir Pirdot Lumbantobing menyelempangkan ulos ke Calon Gubernur Sumatera Utara Nomor Urut 2 Djarot Syaiful Hidayat saat tiba di lokasi Acara Rakercabsus PDI Perjuangan Batubara, di Singapura Land, Rabu (28/2/2018).

BATUBARA, BENTENGTIMES.com – Sumatera Utara ingin sebuah perubahan dan ingin lebih baik lagi. Dalam melakukan perubahan itu, perlu orang yang pengalaman dan memiliki tata kelola tentang pemerintahan. Sebab, Sumut bukan ujicoba dan membutuhkan orang yang memiliki rekam jejak yang sudah teruji untuk mewujudkan Sumatera Utara lebih baik lagi.

Hal tersebut diungkapkan Calon Gubernur Sumatera Utara (Cagubsu) Djarot Syaiful Hidayat saat menghadiri Rakercabsus PDI Perjuangan Kabupaten Batubara di Aula Singapore Land, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batubara, Rabu (28/2/2018).

Dia juga mengatakan, setelah ia mengunjungi Sumatera Utara beberapa waktu lalu, dia menilai bahwa Sumut perlu bersih dan perbaikan.

“Dan, saya punya tanggung jawab untuk membangun dan mengabdikan diri dimanapun berada dan ditempatkan,” ujarnya.

Anggota DPR RI dari PDI Perjuangan Trimedya Panjaitan memberikan paparan pada Rakercabsus PDIP Kabupaten Batubara, yang turut dihadiri Calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Syaiful Hidayat, Ketua DPC PDIP Batubara Ir Pirdot Lumban Tobing, Ketua Bapilu Mangapul Purba dan Ketua DPD PDIP Sumut Japorman Saragih.

“Kita memiliki niat yang baik dan jalan kita baik dan tidak memfitnah orang lain. Maka, tidak ada takut saya. Mari kita maju bersama dan kita buktikan bahwa Sumut perlu memimpin dan menjadikan Sumut menjadi lebih baik dan hebat lagi. Maka, saya meminta, masa depan Batubara dan Sumut ada di tangan kita sekalian. Saya minta menangkan Pak Zahir di Batubara dan menangkan saya menjadi Gubernur Sumut dan Pak Jokowi pada Pilpres,” pintanya.

Menurutnya, salah satu upaya program yang akan dilakukannya di Sumut, yakni akan membangun stadion yang terintegrasi.

“Karena kita akan menjadi tuan rumah pada Pekan Olahraga Nasional. Makanya harus lebih dari Palembang. Selain itu, untuk warga yang tidak mampu kita berikan bantuan, dan marilah kita berikan dan wariskan yang baik untuk masyarakat Sumut,” katanya.

Dia juga mengatakan bahwa kalau mau jadi pemimpin, harus memiliki watak dasarnya, yakni melayani.

“27 Juni ada di tangan kalian dan marilah kita maju dengan hati yang bersih dan marilah kita menangkan pilgub dan pilbub agar bisa modal untuk memenangkan Pilpres,” jelasnya lagi.

Share this: