Sihar Sitorus Kunjungi Batubara, Masyarakat Sangat Menerima dan Siap Menangkan DJOSS

Share this:
Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Sihar Sitorus diberi boras sipirnitondi oleh tokoh masyarakat Desa Simodong, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batubara, saat berlangsungnya silaturahmi di desa tersebut, Rabu (28/2/2018).

BATUBARA, BENTENGTIMES.com – Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara nomor urut 2 Sihar Sitorus melakukan kunjungan dan bersilaturahmi dengan warga Desa Simodong, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batubara. Kunjungan tersebut dipusatkan di Dusun IV, Kampung Durian, Rabu (28/2/2018).

Acara tersebut juga dihadiri Calon Bupati Batubara Ir H Zahir MAP, anggota DPRD Batubara Jalasmar Sitinjak, partai pendukung paslon, Relawan DJOSS dan Relawan ZAKY, tokoh masyarakat , tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, anggota panwaslih kecamatan, Kapolsek Indrapura AKP D Habeahan dan ratusan warga Simodong.

Saat penyambutan, Sihar Sitorus diberikan boras sipirnitondi yang diletakkan ke kepala anak almarhum DL Sitorus ini oleh tokoh masyarakat, yang artinya masyarakat sangat menerima dan siap mendukung dan memenangkan pasangan DJOSS untuk memimpin Sumut.

Calon Wakil Gubernur Sumut Sihar Sitorus dalam sambutanya sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat di Desa Simodong yang berkenan hadir dalam acara silaturahmi tersebut untuk mengenalkan pasangan calon (paslon) DJOSS untuk bertarung pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur pada 27 Juni 2018 mendatang.

Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Sihar Sitorus menyampaikan kata sambutan saat berlangsungnya silaturahmi di Desa Simodong, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batubara, Rabu (28/2/2018).

“Adapun visi utama kami adalah untuk perubahan Sumut lebih baik lagi, seperti halnya insfratuktur yang masih banyak yang harus diperbaiki, apalagi daerah desa- desa. Umumnya, para petani sangat membutuhkan program yang bisa menaikkan taraf hidup, sehingga anak-anak dapat mengecam pendidikan dan kesehatan yang mumpuni. Untuk itu, dimohon kepada seluruh warga untuk mendukung dalam doa, kiranya kami Pasangan Djarot-Sihar dapat memimpin Sumut untuk periode 2018-2023 mendatang,” ujar Sihar Sitorus.

Terkait dengan acara kunjungan silaturahmi tersebut, salah satu tokoh masyarakat, Pabet Nababan (52) warga Dusun V, Desa Simodong mengatakan, atas nama seluruh warga Desa Simodong, mereka sangat gembira dan senang dapat melihat langsung Paslon DJOSS yang dalam hal ini Sihar Sitorus sebagai Cawagub dan juga didampingi Calon Bupati Batubara Ir Zahir MAP.

“Kami segenap warga Simodong mengusulkan agar tanggul yang panjangnya 300 meter, tepatnya tanggul Sungai Arang Sei Suka, segera diperbaiki untuk menjaga dampak banjir. Apabila debit air naik, bisa-bisa meluap ke pemukiman warga,” ujarnya.

Selanjutnya, mereka juga meminta agar akses jalan ke Desa Simodong ini diperbaiki, karena selama ini perbaikan belum terlaksana.

“Untuk itu, kepada Calon Wakil Gubernur Sumut dan juga Calon Bupati Batubara, bila sudah memimpin nantinya, agar memperhatikan keluhan kami. Dengan tulus, segenap warga Simodong siap memenangkan pasangan Djarot-Sihar sebagai pemimpin Sumut dan Zahir-Oky sebagai pemimpin Batubara,” sebutnya.

Amatan wartawan, acara tersebut berjalan dengan meriah dan damai, dan sebagai penutup acara ditutup dengan doa agar Tuhan mengizinkan Pasangan DJOSS dapat memimpin Sumut ke depan.

Share this: