Rakercabsus PDI Perjuangan Kabupaten Batubara, Siap Menangkan DJOSS Dan ZAKY

Share this:
Rakercabsus PDI Perjuangan Kabupaten Batubara di Aula Singapore Land, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batubara, Rabu (28/2/2018).

BATUBARA, BENTENGTIMES.com – Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara Japorman Saragih mengajak para kader dan para petugas partai dari tingkat DPC dan PAC untuk bergandengan tangan dan merapatkan barisan untuk memenangkan calon kita dan mengajak untuk menyosialisasikan para calon kita di tengah masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Japorman Saragih saat membuka acara Rakercabsus PDI Perjuangan Kabupaten Batubara di Aula Singapore Land, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batubara, Rabu (28/2/2018).

Dia juga menyampaikan bahwa partai akan melakukan teguran jika para petugas partai tidak mengikuti aturan dan mekanisme partai, bahkan sanksi diberikan bisa pada pemberhentian.

Dikatakan, Sumatera Utara adalah salah satu bagian besar dari Republik Indonesia dalam rangka pertarungan politik di pilkada, legislatif dan pemilihan presiden. Begitu pentingnya pelaksaan pilkada nantinya, dimana sampai pencoblosan nanti Ketua Umum Megawati direncanakan akan datang ke Sumut.

Ketua DPC DPD PDI Perjuangan Batubara Ir Pirdot menyelempangkan ulos ke Calon Gubernur Sumatera Utara Nomor Urut 2 Djarot Syaiful Hidayat saat tiba di lokasi Acara Rakercabsus PDI Perjuangan Batubara, di Singapura Land, Rabu (28/2/2018).

“Ibu Megawati juga menegaskan kepada kabupaten/kota yang ikut pilkada harus bekerja keras untuk dapat memenangkan para calon yang diusung PDI Perjuangan,” ungkapnya.

Japorman juga mengatakan bahwa para calon yang diusung PDI Perjuangan merupakan sosok calon yang sudah teruji kinerjanya hingga pantas didukung dan dimenangkan agar dapat menyelesaikan segala persoalan.

“Seperti di Sumut, banyak persoalan yang masih banyak terjadi, seperti masalah pendidikan, kesehatan dan lainnya. Kita yakin calon yang kita usung nantinya akan dapat menyelesaikan persoalan dan masalah yang ada karena mereka sudah teruji kinerjanya,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Rakercabsus Mustafa Kamal Ratta juga berharap agar para kader dan petugas partai dapat bersama-sama memenangkan para calon yang diusung, baik di tingkat provinsi maupun Kabupaten Batubara nantinya.

Pantauan wartawan, Rakercabsus yang digelar dalam rangka pemenangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Sumatera Utara Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus (DJOSS) serta Calon Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Batubara H Zahir MAP-Oky Iqbal Firma SE (ZAKY) itu tampak dihadiri para pengurus DPD PDI Perjuangan Sumut, Ketua DPC PDI Perjuangan Batubara Ir Pirdot, Sekretaris Ruslan SH, Bendahara Ir Kristian Manurung MM dan pengurus lainnya serta ribuan petugas dan pengurus partai PDI Perjuangan lainnya di Kabupaten Batubara.

Share this: