Berani Maju ke Pilgub Sumut, Djarot Ungkap ‘Modal Kuat’

Share this:
BMG
Djarot Saiful Hidayat saat mengisi acara talkshow di Radio Lite FM, Medan, Senin (19/2/2018)

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Program dan sistem yang telah teruji saat menjabat sebagai Wali Kota Blitar dan Wakil Gubernur DKI Jakarta merupakan modal yang dimiliki oleh Calon Gubernur Nomor Urut 2, Djarot Syaiful Hidayat.

“Saya berani maju di Pilgub Sumut 2018 ini karena ada ‘modal kuat’ yakni sistem yang sudah teruji saat menjabat dua periode saat jadi Walikota Blitar dan saat jadi Wakil Gubernur DKI. Sistem ini tinggal saya pindahkan dan kita terapkan di Sumut,” ujar Djarot Syaiful Hidayat, saat mengisi talkshow di Radio Lite FM, Medan, Senin (19/2/2018).

Dalam tallkshow ini, mantan rektor UMA Prof Zulkarnain Lubis turut dihadirkan. Zulkarnain mengutarakan kini masyarakat Sumut mengalami krisis kepercayaan terhadap calon gubernur, mengingat banyaknya mantan Gubernur di Sumut yang masuk bui.

“Masyarakat kita ini sekarang sudah tidak gampang percaya kepada calon-calon gubernur, karena yang kemarin saja ada dua gubernur kita yang masuk bui karena tersandung kasus korupsi. Hal inilah yang kemudian harus menjadi tugas utama kedua paslon ini agar bisa meyakinkan masyarakat,” kata Zulkarnain.

Diakhir talkshow, melalui sambungan telepon seorang warga asal Tiga Panah, Kabupaten Karo menyampaikan dukungannya untuk pasangan Djarot-Sihar. Sambil bercanda, Sitepu juga sempat menanyakan kepada Djarot bagaimana proses terjadinya siklus hujan.

“Pak Djarot saya tahun ini memutuskan untuk tidak golput, tapi saya mau tanya sama bapak, sekalian tes kemampuan bapak nih, bagaimana terjadinya siklus hujan? Mohon dijawab ya pak,” ucap Sitepu sambil tertawa.

Share this: