Tiap Kali Djarot-Sihar Blusukan, Warga Berbondong-bondong, Ada Yang Peluk, Ada Yang Cubit

Share this:

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Calon Gubernur Sumatera Utara Nomor 2 Djarot Syaiful Hidayat sangat terharu dengan ketulusan marga Panjaitan memberangkatkan mereka. Ia sangat yakin sudah berbagi batin dengan seluruh masyarakat Sumatera Utara.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengungkapkan, kehadiran mereka di Sumut bukan kemauan pribadi mereka melainkan ada campur tangan Tuhan. Karena terbukti, kehadiran mereka sebagai Paslon Gubsu disambut antusias yang tinggi oleh masyarakat.

“Kalau kami turun ke lapangan, masyarakat berbondong-bondong menyongsong kami, ada yang memeluk, ada mencubit pipi saya,” ujarnya dan disambut tepuk tangan ribuan Pomparan (Keturunan) Raja Panjaitan Dohot Boruna (PRPDB) Kota Medan dan sekitarnya, dalam Acara Pesta Bona Taon di Tiara Convention Center, Minggu (18/2/2018).

Menurutnya, ada kegairahan dan semangat masyarakat kepada paslon Djarot-Sihar. Mereka semua berjuang untuk menang, karena yakin perubahan itu ada pada Djarot-Sihar.

“Kami tidak akan letih untuk menyenangkan dan membahagiakan orang. Kami akan menjadi pemimpin yang disenangi, bukan ditakuti,” tandasnya.

Hal senada disampaikan Cawagubsu Sihar Sitorus. Putra kedua almarhum DL Sitorus itu meminta warga Panjaitan agar mengajak warga lain mendukung Djarot-Sihar supaya kemenangan tambah meriah.

Kemenangan itu harus kenyataan, bukan euforia, tapi harus datang ke TPS, apalagi kandidat hanya 2 pasangan. “Ayo kita ketuk pintu hati saudara-saudara kita untuk sebuah perubahan di Sumut, agar terwujud Sumut: Semua Urusan Mudah dan Transparan,” ajak Sihar.

Share this: