Konvoi Deklarasi Kampanye Damai, Djarot-Sihar Berboncengan Naik Sepedamotor

Share this:
Djarot-Sihar saat turun dari mobil hendak naik sepedamotor pada konvoi Deklarasi Damai Pilgubsu 2018 di Taman Budaya Sumatera Utara, Minggu (18/2/2018).

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Ketika pasangan calon (paslon) lain naik mobil keren, paslon nomor urut 2 Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus justru mengendarai sepedamotor saat konvoi Deklarasi Damai yang digelar KPUD Sumatera Utara, Minggu (18/2/2018) siang.

Selesai deklarasi kampanye damai di Taman Budaya Sumatera Utara Jalan Perintis Kemerdekaan, Medan, kedua paslon melakukan konvoi keliling kota Medan.

Konvoi mengambil start dari Jalan Perintis Kemerdekaan, Jalan Semarak-Jalan HM Yamin-Jalan Merak Jingga-Jalan Putri Hijau-Jalan Adam Malik, Jalan Kapten Maulana Lubis. Kemudian mengitari Lapangan Merdeka dan kembali ke Jalan Perintis Kemerdekaan.

Pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Sumatera Utara nomor urut 2 Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus tampak berboncengan dalam konvoi Deklarasi Pilkada Damai yang berlangsung di Taman Budaya Sumatera Utara, Medan, Minggu (18/2/2018).

Amatan BENTENGTIMES.com, paslon nomor 2 Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus awalnya naik mobil hias, kemudian memilih turun di Tugu Adipura Jalan Adam Malik, kemudian menaiki sepedamotor. Lalu, Djarot-Sihar mengambil start posisi di depan memimpin iring-iringan peserta konvoi.

Di sepanjang jalan rute konvoi deklarasi damai, banyak pengguna jalan begitu juga warga sekitar yang melambaikan tangan. Bahkan, sebagian di antaranya ada yang berteriak meminta foto bareng dengan Djarot-Sihar.

Seperti ketika Djarot-Sihar melintas dari Jalan Stasiun KA, sejumlah warga di Lapangan Merdeka berusaha mendekati dan meminta foto selfi dengan paslon Djarot-Sihar.

Arus lalu lintas sempat macet karena pengendara lain juga ternyata tak ingin melewatkan momen bersalaman sekaligus foto bareng dengan paslon Djarot-Sihar.

“Pak Djarot, foto donk. Ya Pak, sekalian sama Pak Sihar,” ujar sejumlah warga ketika melintas di Jalan Stasiun KA.
Setelah menyapa warganya, paslon Djarot-Sihar kembali ke Taman Budaya Sumatera Utara, Jalan Perintis Kemerdekaan.

Djarot-Sihar menyapa warga dari atas mobil hias pada Deklarasi Damai Pilgubsu 2018 di Taman Budaya Sumatera Utara, Minggu (18/2/2018).

Djarot Syaiful Hidayat didampingi Sihar Sitorus mengatakan, ia sengaja berinisiatif turun dari mobil dan mengendarai sepedamotor agar bisa bergerak lincah menyapa warga.

Dan, nanti kelak ketika menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Djarot mengatakan, mereka akan bergerak cepat melihat kondisi lapangan. Dengan begitu, pemerintah dapat melihat langsung persoalan di lapangan, seperti di mana ada jalan rusak dan lain sebagainya. Kemudian bisa langsung mengambil tindakan sebagai solusi atas persoalan yang dihadapi warga.

Dalam deklarasi kampanye damai itu, hadir juga paslon Eddy Rahmayadi-Musa Rajeckshah.

Share this: