Djarot: Kampanye Itu Tak Usah Bertele-tele

Share this:
Calon Gubernur Sumut Djarot Syaiful Hidayat (2 kanan) saat menghadiri rakercabsus DPC PDIP Kab Langkat didampingi (ki-ka) Ketua Bapilu Mangapul Purba, Ketua DPD PDIP Sumut Japorman Saragih, Ketua DPC PDIP Langkat Ralim Sinulingga, bertempat di Aula Petnasos Langkat, Sabtu (17/2/2018).

LANGKAT, BENTENGTIMES.com – Calon Gubernur Sumatera Utara Nomor Urut 2 Djarot Syaiful Hidayat menekankan bahwa Sumut harus berubah, menjadi Sumut yang bersih dan Sumut hebat.

Hal tersebut ia sampaikan dalam Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Langkat, Sabtu (17/2/2018) bertempat di Aula Petnasos Langkat.

Menurut Djarot, Sumut tertinggal dari kota-kota lain, seperti Makassar, Palembang dan kota lainnya. Padahal, Sumut, dalam hal ini Kota Medan sebagai ibukota, adalah kota terbesar keempat di Indonesia, setelah Jakarta, Surabaya, Jawa Barat (Jabar) dan Jawa Tengah (Jateng).

Ia mengungkapkan, Ketua Umum PDI Perjuangan yang meminta langsung ke dia dan Sihar Sitorus untuk memperbaiki Sumut.

“Dan syukur Alhamdulillah, masyarakat mendukung. Dari mana-mana datang membentuk relawan dengan tujuan yang sama ingin perubahan di Sumatera Utara,” ujar Djarot.

Oleh sebab itu, kepada seluruh kader PDIP, juga kader PPP, Djarot menyatakan bahwa Djarot-Sihar datang untuk membawa perubahan demi seluruh masyarakat Sumatera Utara yang menginginkan perubahan.

Share this: