Komunitas Tionghoa Ingin Semua Urusan Mudah dan Transparan

Share this:
BMG
Calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Syaiful Hidayat saat bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat Tionghoa dalam perayaan Imlek di Hotel City In, Medan, Jl Gandhi, Jumat (16/2/2018).

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Komunitas Tionghoa ingin perubahan segera terwujud di Sumatera Utara. Mereka ingin semua urusan mudah dan transparan.

Hal itu disampaikan Tansri Candra, salah seorang tokoh Tionghoa saat menerima Calon Gubernur Nomor Urut 2 Djarot Syaiful Hidayat dan istri Heppy Farida, dalam Perayaan Imlek, bertempat di Hotel City In, Jl Gandhi, Medan, Jumat (16/2/2018).

Menanggapinya, Djarot Syaiful Hidayat mengatakan, bahwa aspirasi warga komunitas Tionghoa itu sejalan dengan tagline pasangan Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus.

(Baca: Rayakan Imlek di Kediaman Sofyan Tan, Djarot: Lontongnya Uenakkk…)

Djarot menyebutkan, ada empat fokus utama program mereka. Adalah memerhatikan petani, guru, nelayan dan buruh. Untuk guru, akan diperhatikan kesejahteraannya. Komptensinya ditingkatkan. Begitu juga petani, buruh dan nelayan, kesejahteraannya juga harus diperhatikan. Bagaimana caranya agar mereka tidak kelaparan, dompetnya terisi, akan menjadi perhatian khusus pasangan Djarot-Sihar. Seperti terhadap buruh, harus diciptakan lapangan pekerjaan.

“Kita yakin perubahan akan terwujud karena potensi di Sumatera Utara kaya luar biasa. Yang penting semua urusan mudah dan transparan,” ujar Djarot Syaiful Hidayat usai bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh Tionghoa.

(Baca: Dari Rumah Sofyan Tan, Djarot Salat di Masjid Ta’aruf Darussalam)

Pada kesempatan itu, Djarot Syaiful Hidayat menyampaikan selamat Tahun Baru Imlek ‘Gong Xi Fa Cai’ kepada seluruh warga Tionghoa. Semoga tahun ini seluruh masyarakat Sumatera Utara, khususnya warga Tionghoa kelimpahan keberkahan dan rezeki.

Calon Gubernur yang berpasangan dengan Sihar Sitorus ini juga menyampaikan terima kasih atas pemberian angpao dari warga Tionghoa.

“Angpao sebentuk silaturahmi dan berbagi dengan sesama. Ini ada angpao, ada apel dan jeruk. Terima kasih,” ujarnya mengakhiri.

Share this: