Temu Ramah Dengan Kaum Nahdliyin Sumut, Djarot-Sihar Diminta Fokus Perhatikan Pendidikan

Share this:
Pasangan Calon Gubernur Sumatera Utara Nomor Urut 2 dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Sihar Sitorus foto bersama dengan Penasehat PWNU Sumut Anshari Tambunan dan para Nahdliyin di Kantor PWNU Sumut, Medan, Kamis (15/2/2018).

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Pasangan Calon Gubernur- Wakil Gubernur Sumatera Utara Nomor Urut 2 Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus mendapat kesempatan bertandang ke Kantor PWNU (Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama) Provinsi Sumatera Utara, Medan, Kamis (15/2/2018).

Zulkarnain yang merupakan Wakil Bendahara PWNU berpendapat bahwa penggabungan pemikiran kaum Nahdliyin dan nasionalis yakin bisa menjadikan Sumut hebat.

Sementara Prof DR Hasradruddin Siregar selaku Wakil Tanfiziyah PWNU Sumut berharap kelak jika Djarot-Sihar terpilih jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara agar fokus memperhatikan pendidikan di Sumatera Utara, utamanya pendidikan karakter.

Sehingga generasi muda tidak hanya pintar secara akademik tapi juga punya mental yang baik, memiliki ahklak mulia dan iman yang kuat.

“Sehingga tak lagi kita dengar semisal kasus anak bunuh ibu di Pulau Jawa sana. Jujur, kita turut prihatin. Kita ingin, Bapak (Djarot-Sihar) kelak jika terpilih supaya memperhatikan pendidikan,” ujarnya.

Share this: