Syamsul Arifin Minta Djarot-Sihar Majukan Masyarakat Ekonomi Lemah

Share this:
Suasana keakraban saat Syamsul Arifin bertemu dengan Djarot-Sihar di warung soto Jalan KH Wahid Hasyim Medan, Kamis (15/2/2018).

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Mantan Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Datok Sri Syamsul Arifin tak menduga bertemu pasangan Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur Sumut nomor urut dua Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus di warung soto Jalan KH Wahid Hasyim Medan, Kamis (15/2/2018).

Saat menikmati sarapan di warung nasi soto langganan Syamsul Arifin tersebut, mereka berbincang santai hingga mengarah ke perbincangan serius mengenai politik dan kondisi Sumut.

Sesekali, mereka yang tampak akrab saling tertawa. Jelas saja karena Syamsul Arifin adalah seorang yang humoris.

Suasana keakraban mereka pun sempat terhenti karena begitu banyak masyarakat yang lewat dan kebetulan berada di lokasi itu menyalami Djarot-Sihar dan meminta berfoto bersama.

Setelah suasana diskusi berlangsung kembali, Syamsul Arifin meminta kepada pasangan Djarot-Sihar agar nantinya jika terpilih menjadi pemimpin Provinsi Sumatera Utara agar memajukan masyarakat ekonomi menengah ke bawah.

Sementara, Sekretaris PDIP Sumut Sutarto bersama Djumiran Abdi yang ikut dalam sarapan tersebut mengaku sangat dekat dengan Syamsul Arifin.

“Sebagai sahabat lama dan tokoh politik di Sumut, abangda Syamsul Arifin merupakan guru politik sejak memimpin KNPI Sumut dahulu,” ucap Sutarto. (c86)

Share this: