DjoSS Jamin Tak Ada Pungli di Sumut

Share this:
Pasangan Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus menerima cinderamata dari perantau asal Siantar dan pengusaha di Acara Makam Malam di Miramar, Medan, Senin (12/2).

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Syaiful Hidayat menyampaikan salah satu program utama mereka kelak jika terpilih menjadi Gubernur Sumatera Utara adalah menghapus praktik pungutan liar (pungli). Ingin agar Sumut bersih, Sumut hebat.

Kenapa pungli harus dihapus? Djarot menjelaskan jika pungli merajalela maka akan mengganggu investasi. Dampaknya, posisi tawar para pengusaha rendah. Dan akan berdampak pada lambannya pembangunan.

“Oleh sebab itu, pungli harus dihapus. Semua urusan mudah dan transparan. Tapi, hal itu baru akan terwujud bila pasangan DjoSS yang menang. Jadi, jangan lupa menangkan pasangan DjoSS,” ujar Djarot Syaiful Hidayat dalam acara tatap muka pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus dengan perantau asal Siantar bertempat di Rumah Makan Miramar, Medan, Senin (12/2).

Pada kesempatan itu, ia menyampaikan harapan agar seluruh relawan dan masyarakat yang menginginkan semua urusan mudah dan transparan bekerja keras memenangkan pasangan DjoSS.

“Untuk Jokowi 2 periode, mari kita menangkan pasangan DjoSS,” pungkasnya. (C86)

Share this: