Djarot ke Kader PDIP Binjai: Tetaplah Santun, Jangan Ada Intimidasi

Share this:
Istimewa
Djarot Saiful Hidayat saat memberikan kata sambutan dalam acara Rakercabsus PDIP di Kota Binjai, Selasa (6/2).

BINJAI, BENTENGTIMES.com – Hadir di Rapat Kerja Cabang Khusus DPC Binjai, Bakal Calon Gubernur Djarot Syaiful Hidayat, memberikan arahan kepada kader partai berlambang banteng tersebut. Mantan Walikota Blitar itu menyarankan agar para kader tidak libur dalam upaya memenangkan Pilkada Sumatera Utara.

“Kita berkonsentrasi untuk mengejar ketertinggalan dan harus mendapat hati rakyat Sumut. Saya berharap semua kader tidak libur dalam proses ini,” kata Djarot saat sambutannya, Selasa (6/2/2018).

Pada pertemuan yang digelar di Gedung Patar Hall Kota Binjai itu, Djarot juga berharap agar para kader melakukan evaluasi secara berkala setiap gerakan yang dilakukan.

“Sampaikan dengan santun, jangan ada intimidasi, jaga agar tetap damai,” ujarnya.

Tak hanya itu ia berharap bagi para fungsionaris PDIP dapat turun ke lapangan mendengar aspirasi rakyat.

“Saya baru kunjungan ke pasar-pasar yang ada di Binjai. Saya harap jangan ada kunjungan kerja ke luar kota. Mari turun ke lapangan jumpai rakyat daerah sendiri,” tandasnya.

Pada pertemuan tersebut terlihat Ketua DPD PDIP Sumut Japorman Saragih, Sekretaris DPD PDIP Sumut Soetarto dan Ketua Tim Pemenangan Djarot-Sihar Jumiran Abdi. (prd/ist)

Share this: