Ternyata, Ini Alasannya Griezmann Tidak Rayakan Golnya Melawan Uruguay

Share this:
Gol Antonie Griezmann ke gawang Uruguay.

RUSIA, BENTENGTIMES.com – Prancis memastikan satu tempat di semifinal setelah menang 2-0 atas Uruguay di perempatfinal melalui gol Raphael Varane dan Antoine Griezmann.

Berbeda dengan meriahnya perayaan gol pertama saat Varane mencetak gol, ketika Griezmann mencetak gol praktis ekspresi pemain Atletico Madrid ini tampak datar dan menahan luapan emosinya.

Usut punya usut, sejak awal dirinya akan berhadapan dengan Uruguay dirinya telah berjanji tidak akan merayakan gol jika berhasil mencetak gol. Dia merasa bahwa dirinya adalah setengah Uruguay dan justru merupakan fans Uruguay.

Griezmann bahkan sangat menghormati Diego Godin, rekannya di Atletico yang menjadi bapak baptis anak perempuannya.

Dikutip dari Squawka, Griezmann mempunyai banyak sejarah manis dengan para pemain Uruguay sejak dia memulai karir di Real Sociedad hingga menjulang saat di Atletico.

Satu lagi yang alasan yang membuatnya pun tidak merayakan selebrasi berlebihan karena kiper Uruguay, Fernando Muslera juga punya andil dibalik terjadinya gol Griezmannn.

Dia sangat menghormati seluruh pemain Uruguay. Namun siapa sangka gol Griezmann ke gawang Uruguay memiliki kemiripan dengan blunder Muslera saat melawan Spanyol.

Ketika itu tendangan dari Cesc Fabregas tidak bisa ditahan dengan sempurna oleh kiper klub Galatasaray ini. Tendangan Cesc Fabregas layaknya Griezmann meskipun mampu diblok Muslera namun tetap masuk ke belakang gawang karena bola berputar dan blok yang tidak sempurna.

Share this: