Gol… Gol… Gol… Sihar Sitorus Cetak Hattrick

Share this:
Sihar Sitorus larut dalam serunya pertandingan futsal antara tim anak muda Nias dan tim PDIP yang berlangsung di alun-alun Kota Teluk Dalam, Senin (9/4/2018) malam.

NISEL, BENTENGTIMES.com – Dalam kunjungan ke Kabupaten Nias Selatan, Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Sihar Sitorus bersosialisasi dengan masyarakat seraya menyalurkan hobinya, yaitu bermain futsal di alun-alun Kota Teluk Dalam, Senin (9/4/2018) malam.

Sihar bermain futsal dengan anak-anak muda Nias Selatan yang tergabung dalam tim bernama AVC Revolusition dan Sihar Sitorus membentuk tim bersama angota DPRD Sumut Sutrisno Pangaribuan dan dibantu dengan tim suksesnya dan beberapa ajudannya.

Dalam pertandingan ini, Sihar Sitorus tampak sangat menikmatinya. Meski nafasnya tersengal-sengal, dia tetap berlari mengejar bola dan melakukan operan-operan pendek. Dan akhirnya Sihar berhasil mencetak gol, bahkan hingga 3 gol.

Tertinggal tiga gol oleh hattrick yang dicetak Sihar, anak-anak muda Nias semakin meningkatkan tempo permainan. Hasilnya, mereka berhasi mengejar skor hingga dua gol.

Sihar Sitorus larut dalam serunya pertandingan futsal antara tim anak muda Nias dan tim PDIP yang berlangsung di alun-alun Kota Teluk Dalam, Senin (9/4/2018) malam.

Namun setelah berhasil mencetak dua gol, wasit menuip pluit tanda pertandingan berakhir. Hingga akhir pertandingan, tim Sihar Sitorus unggul dengan skor 3-2.

Warga yang menonton pertandingan terlihat sangat senang dan sesekali mereka memberikan sorakan dan kemudian tertawa lepas.

“Main futsal, keren. Pemimpin merakyat harus begini. Dia langsung bersama warga,” ujar Faowa Hulu, di pinggir lapangan.

Usai bertanding, Sihar Sitorus mengutarakan bahwa dirinya sangat puas dan senang bermain futsal dengan anak-anak muda.

“Tadi menang dengan selisih skornya satu, dengan kemenangan di tim kami. Seru, asyik, pokoknya semakin bugar,” ujar Sihar Sitorus.

Share this: