Kemenangan Barca Iringi Kelahiran Anak Ketiga Messi

Share this:
Lionel Messi dan keluarga.

BARCELONA, BENTENGTIMES.com – Kabar membahagiakan datang dari Lionel Messi. Pemain bintang Barcelona ini kembali dianugerahi seorang anak. Tak lama setelahnya, Barcelona pun meraih hasil sempurna kala bertandang ke kandang Malaga.

Melalui Instagram, Lionel Messi mengumumkan kelahiran anak ketiganya, Sabtu (10/3/2018). Messi mengunggah foto hitam putih tangan bayi menggenggam telunjuk. Di caption Lionel Messi menyebutkan nama bayi tersebut.

“Selamat datang Ciro, Terima kasih Tuhan semuanya sempurna. Ibu dan bayi baik-baik saja. Kami sangat bahagia,” tulis ayah tiga anak ini.

Tak hanya Messi yang mengunggah foto kelahiran putrinya. Sang istri, Antonella Roccuzzo, juga merilis foto setelah dirinya melahirkan.

Pada foto tersebut tampak Antonella Roccuzzo yang menggendong Cyrus tengah dikelilingi anaknya dan sang suami.

Di caption, Antonella Roccuzzo menyebut anaknya dengan nama Ciro.
Kehadiran anak ketiga ini menjadi pelengkap untuk keluarga bintang sepakbola papan atas ini.

Sebelumnya pasangan yang menikah tahun 2017 ini telah dikaruniai 2 orang anak.
Anak pertama bernama Thiago Messi yang berusia 5 tahun. Lalu, Mateo Messi yang kini berusia 2 tahun.

Tak lama setelahnya, Barcelona semakin kokoh di puncak klasemen atas kemenangan 2-0 atas sepuluh pemain Malaga di pertandingan pekan ke-28 di La Rosaleda, Minggu (11/3) dini hari WIB.

Luis Suarez dan Philippe Coutinho membawa Azulgrana unggul dua gol dalam 28 menit awal babak pertama. Petaka bagi Malaga karena mereka harus bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-30 ketika Samuel Garcia mendapat kartu merah langsung.

Dengan kemenangan ini, Barcelona masih kokoh di puncak klasemen dengan perolehan 72 poin, unggul 11 angka dari pesaing terdekat, Atletico Madrid, yang baru akan bertanding lawan Celta Vigo, Minggu (11/3) malam WIB.

Share this: