Target Bikin TKO Anshul Jubli di Final Road To UFC, Jeka Saragih Mohon Doa Restu Masyarakat Indonesia

Share this:
BMG
Petarung MMA Indonesia, Jeka Saragih saat bertemu Menpora Zainudin Amali. 

JAKARTA, BENTENGTIMES.com– Petarung MMA Indonesia Jeka Asparido Saragih memohon dukungan doa restu seluruh penggemar di Tanah Air sebelum berhadapan melawan wakil India, Anshul Jubli, di final Road to UFC 2023 mendatang.

Putra kelahiran Bah Pasunsang, Simalungun, Sumatera Utara itu bertekad memukul KO Anshul Jubli di Oktagon, sama seperti yang dilakukan terhadap Ki Won-bin, petarung Korea Selatan, di babak semifinal Road to UFC, beberapa waktu lalu.

Jeka nantinya akan menjalani latihan kembali di Amerika Serikat (AS). Pria berusia 27 tahun itu dijadwalkan berangkat ke Negeri Paman Sam bulan ini.

Menurut jadwal, pertarungannya melawan Jubli rencananya bakal digelar pada Februari 2023 mendatang. Duel tersebut nantinya akan digelar di Korea Selatan.

BacaJeka Saragih Hanya Butuh 4 Menit, 18 Detik untuk Kalahkan Agung

BacaGubsu Edy Kembali Melontar Candaan ke Petarung MMA Jeka Saragih: Mau Kuadu Kau Sama si Panca

Pengalaman Jeka Saragih melawan petarung India sudah tidak asing. Sebelumnya, Jeka juga berhasil mengalahkan Pawan Maan Singh, wakil India di babak perempat final.

“Untuk masyarakat Indonesia, khususnya Sumatera Utara dan Simalungun, saya memohon doa dan dukungannya, supaya latihan saya bisa berjalan lancar. Dan, Februari nanti bisa memberikan yang terbaik untuk bangsa Indonesia,” kata Jeka Saragih, dilansir dari Kemenpora, Kamis (10/11/2022).

“Saya akan berangkat ke Amerika Serikat pada bulan ini untuk persiapan final Februari nanti. Target kita, lawan digotong keluar ring,” kata Jeka.

Halaman Selanjutnya >>>

Share this: