Kereta Api Tabrak Minibus, 2 Orang Tewas

Share this:
Mobil yang hancur akibat tertabrak kereta api.

TEBING TINGGI, BENTENGTIMES.com – Satu unit minibus warna hitam yang tengah melintas di Jalan Lama, Kelurahan Tanjung Marulak Hilir, Kota Tebing Tinggi, tertabrak kereta api di perlintasan tanpa palang pintu. Akibat tabrakan tersebut, dua orang penumpang minibus tewas dan dua orang lagi kondisinya kritis.

Baca: Lolos dari Maut Setelah Terseret Kereta Api Sejauh 200 Meter di Tebing Tinggi

Baca: Warga Batubara Tewas Ditabrak Kereta Api di Perlintasan Tebing Tinggi

Salah seorang warga di lokasi mengatakan, tabrakan terjadi saat minibus hendak melintas rel kereta api, namun dari arah Kisaran menuju Kota Medan melintas kereta api dan langsung menabrak minibus tersebut.

“Tabrakannya sangat keras, mobil sempat terseret kereta api hingga sejauh 50 meter,” ujar warga. Akibat tabrakan yang sangat keras tersebut, minibus sampai hancur dan seluruh penumpangnya mengalami luka parah

Warga langsung berupaya mengevakuasi para korban dari dalam minibus yang susah dalam kondisi rusak berat. Para korban yang luka berat, dievakuasi ke Rumah Sakit Chevani Kota Tebing Tinggi, sedangkan yang tewas langsung dimakamkan oleh keluarganya.

Baca: Mobil Nissan X-Trail Dihantam Kereta Api, Sopir Lolos dari Maut

Baca: Daftar Penumpang Bus Wisata yang Terlibat Kontra Kereta Api di Sergai, Lima Orang Tewas

Diketahui bahwa lintasan kereta api tersebut tidak dilengkapi dengan palang. Warga mengatakan bahwa kecelakaan kereta api sudah sering terjadi di lokasi tersebut. “Kami berharap segera dibangun pintu perlintasan sebagai penanda ketika ada kereta api hendak melintas, agar dapat menghindari terjadinya tabrakan,” ujar warga.

Share this: