Rumah Dinas Cory Sebayang Penuh Dengan Papan Bunga Ucapan Selamat

Share this:
BMG-ERIANTO PERANGIN-ANGIN
Papan bunga ucapan selamat membanjiri halaman rumah dinas Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang.

KARO, BENTENGTIMES.com – Pasca selesainya rekapitulasi perhitungan perolehan suara tingkat kabupaten Pilkada Karo 2020, pada Selasa (15/12/2020) tampak rumah dinas Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang di Jalan Veteran Kabanjahe dipenuhi papan bunga ucapan selamat.

BACA: Bukan Karena Hasil Tak Berpihak, Tim Investigasi PDIP Turun ke Karo dan Samosir

Diketahui bahwa rapat pleno rekapitulasi perolehan suara oleh KPUD Karo berlangsung Senin (14-15/12/2020) di Aula Hotel Sinabung Berastagi. Usai rapat pleno tersebut, puluhan karangan bunga ucapan selamat kepada Cory S Sebayang-Theopilus Ginting yang memperoleh suara terbanyak di Pilkada Karo 2020 mulai berdatangan dan membanjiri halaman rumah dinas Wakil Bupati Karo.

Diketahui bahwa pada pilkada serentak 9 Desember lalu, pasangan calon (paslon) nomor urut 5 atas nama Cory S Sebayang-Theopilus Ginting yang diusung Partai Gerindra dan Partai Perindo memperoleh 59.608 suara. Dengan demikian pasangan calon ini diperkirakan akan segera ditetapkan sebagai pemenang Pilkada Karo 2020.

BACA: Penetapan Perolehan Suara oleh KPUD Karo: Cory-Theo Pemenang

Sementara, pasca pilkada serentak dan pasca pengumuman KPU, suasana di Karo tetap aman dan kembali seperti semula. Tidak ada pro kontra seperti sebelum berlangsungnya pilkada.

Share this: