Pesan HNSI Sumut: Zonny Waldi Itu Keluarga Nelayan, Mohon Kerjasama

Share this:
BMG
Calon Wakil Bupati Simalungun H Zonny Waldi foto bersama Pengurus HSNI usai pelantikan di Inna Hotel Parapat, Rabu (27/10/2020).

SIMALUNGUN, BENTENGTIMES.com– Calon Wakil Bupati Simalungun Haji Zonny Waldi menghadiri pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (DPD HSNI) Sumatera Utara periode 2020-2025, di Inna Hotel Parapat, Kelurahan Tigaraja, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Rabu (27/10/2020).

Dalam kesempatan itu, Zonny berpesan kepada Ketua DPD HSNI terpilih agar dapat berkerjasama dengan seluruh DPC HSNI, khususnya Cabang Danau Toba.

Pria yang akrab disapa ZW ini pun mengajak seluruh Ketua HSNI di Indonesia untuk membangkitkan semangat dan kekuatan organisasi nelayan dalam melanjutkan pembangunan di bidang kelautan serta perikanan.

Tujuannya, sambung Zonny, tak lain untuk meningkatkan kemandirian ekonomi masyarakat dan taraf hidup serta kesejahteraan nelayan.

“HNSI diharapkan dapat memecahkan berbagai permasalahan yang dihadapi dan siap menampung aspirasi nelayan, khususnya yang ada di kawasan Danau Toba,” kata calon nomor urut 1 ini.

Masih di lokasi yang sama, Ketua DPD HNSI Sumatera Utara terpilih Zulfahri Siagian menyampaikan terima kasih kepada Zonny yang telah bersedia menghadiri acara tersebut.

BacaKisah ABK Asal Siantar, Terdampar 7 Jam di Laut, Niat Bantu Orangtua Malah Disiksa

BacaKeringanan Kredit dari Jokowi hingga 40 Ton Alkes Bantuan China

Zulfahri meminta kepada Pengurus HNSI, khususnya nelayan yang ada di Simalungun, agar bahu membahu membantu memenangkan pasangan calon Radiapoh Hasiholan Sinaga-Haji Zonny Waldi.

“Haji Zonny Waldi merupakan keluarga besar HNSI. Jadi, saya mohon agar bisa bekerjasama memenangkan pasangan calon nomor urut 1 di Simalungun,” pinta Zulfahri.

Share this: