Dijaga 24 Jam, Rumah Dinas Jaksa di Tebingtinggi Disatroni Maling

Share this:
BMG-ARWIN SILANGIT
Rumah Dinas Kejaksaan Negeri Tebingtinggi yang kemalingan.

TEBINGTINGGI, BENTENGTIMES.com – Saat merayakan Idul Fitri di kampung halaman, jadi kesempatan maling beraksi yangh merugikan beberapa jaksa di Kantor Kejaksaan Negeri Tebingtinggi.

Sebab, rumah dinas di Jalan Pahlawan, Kelurahan Rambung, Kota Tebingtinggi yang mereka tempati disatroni maling. Atas kejadian ini, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

BACA: Heboh di Dekat Rumah Dinas Walikota Siantar, Ternyata Ada yang Tenggelam

Informasi diperoleh dari sumber yang dipercaya, rumah dinas yang diresmikan di masa Kejari Tebingtinggi Fajar R Manurung SH MH itu satu pagar dengan Kantor Sahbara Polres Tebingtinggi yang dijaga 24 jam.

Kajari Tebingtinggi M Novel SH yang hendak dikonfirmasi pada Senin (10/6/2019) tak berhasil dihubungi. Sementara Kasi Pidum Okto Silaen SH yang dikonfirmasi membenarkan hal itu.

Namun ditanya berapa nilai kerugian dari 3 kamar yang dimasuki maling, Okto tidak mau berkomentar lebih jauh.

Informasi diperoleh, barang yang hilang dari rumah dinas tersebut, antara lain sepedamotor, jam tangan, pakaian dan barang-barang lainnya.

BACA: Yamaha Mio Milik Dina ‘Digas’ Maling Saat Subuh, Kampung Rambutan Geger

Padahal, sebulan lalu sepedamotor milik seorang jaksa juga hilang dari kantor Kejaksaan di Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Rambutan.

Share this: