Ini Pesan-pesan Wabup Karo di Hari Kesadaran Nasional

Share this:
BMG-PELITA MONALD GINTING
Wakil Bupati Karo Cory Sriwati br Sebayang memimpin upacara Kesadaraan Nasional di halaman Kantor Bupati Karo.

KARO, BENTENGTIMES.com – Pemerintah Kabupaten Karo melaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional bulan Februari 2019. Wakil Bupati Karo Cory Srywati br Sebayang bertindak sebagai inspektur upacara yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Karo, Senin (18/02/2019).

Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang dalam amanatnya mengatakan bahwa upacara kesadaran nasional yang setiap bulan dilaksanakan hendaknya dapat dimanfaatkan untuk memperbaharui semangat, dedikasi dan tanggung jawab dalam memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat.

BACA: Terima Penghargaan Peduli HAM, Cory: Kita Bisa Raih Nilai Lebih Baik

“Kepada seluruh aparatur pemerintah daerah, agar tetap mengedepankan tiga peran utamanya, yaitu sebagai abdi negara, abdi masyarakat dan abdi pemerintah,” ujarnya.

Bupati juga berharap momentum hari kesadaran nasional ini kiranya dapat memberikan motivasi selaku abdi negara yang harus senantiasa berupaya untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, meningkatkan semangat untuk bekerja dan mengabdi lebih baik lagi serta dapat memberikan kesungguhan dan rasa tanggung jawab yang tinggi.
Wakil Bupati Karo juga berpesan kepada seluruh peserta upacara agar mampu menyatukan pola pikir dan tindakan serta memupuk rasa kebersamaan, persatuan dan yang sangat penting adalah meningkatkan kesadaran berbangasa dan bernegara sehingga mampu berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Karo.

BACA: Delapan Ranperda Kabupaten Karo Disetujui, Ini Daftarnya

Upacara tersebut diikuti Sekretaris Daerah Kabupaten Karo Drs Kamperas Terkelin Purba MSi, para staf ahli, para asisten, pimpinan OPD, BNNK Karo dan para ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo.

Share this: