Diduga Keracunan, Tiga Pekerja Tower Tewas, Satu Kritis

Share this:
Lokasi ditemukannya 3 pekerja tower tewas yang diduga akibat keracunan.

ASAHAN, BENTENGTIMES.com – Diduga keracunan, tiga pekerja tower ditemukan tak bernyawa dan seorang lainnya kritis dalam tenda tempat peristirahatan mereka di areal perkebunan PTPN III Sei Dadap di Dusun III Desa Perkebunan Hessa, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan, Rabu (1/8/2018) pagi.

Informasi menyebutkan bahwa ketiga korban tewas tersebut, yakni Dika (35) dan Diran (40) warga Sei Mangke Baru, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara, serta Riduan Eka (30), warga Desa Antara, Kecamatan Lima Puluh. Sementara seorang yang masih dirawat adalah Kiki (30), warga Desa Antara, Kecamatan Lima Puluh.

Keempat korban ditemukan para pekerja kebun sekitar pukul 08.30 WIB saat hendak menyemprot rumput.

“Kami melihat empat orang tergeletak dalam tenda biru itu,” kata Marni (48), salah seorang pekerja kebun.

Saat ditemukan, salah seorang korban dalam posisi tengkurap. “Ada juga yang mengeluarkan darah dari mulut,” ujar Marni.

Kejadian itu kemudian dilaporkan para pekerja kebun kepada mandornya. Tidak lama berselang, petugas kepolisian datang ke lokasi kejadian.

Saat diperiksa, tiga orang di dalam tenda sudah tak bernyawa. Seorang lainnya dalam kondisi lemah. Dia langsung dilarikan ke rumah sakit.

Kapolsek Simpang Empat AKP Supriadi mengatakan, penyebab pasti kejadian itu masih diselidiki. Meski ada dugaan korban keracunan, petugas masih melakukan pemeriksaan. Petugas meminta keterangan dari para saksi, termasuk korban Kiki yang masih dalam perawatan.

Share this: