Beredar Video Penggerebekan, Salah Satunya Diduga Pj Walikota Sidimpuan

Share this:
Screenshot video diduga Pj Walikota Padangsidempuan dan lima orang lainnya saat digerebek sedang bermain kartu di salah satu kamar hotel di Medan.

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Beredar rekaman video rekaman penangkapan di kamar hotel, yang salah satunya diduga Pj Walikota Padangsidempuan, SH, yang juga Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi (BP2RD) Pemprov Sumut, yang saat itu tengah bermain kartu.

Diketahui bahwa penggerebekan itu terjadi pada 20 Mei 2018, saat SH dan lima rekannya sedang bermain kartu di sebuah kamar hotel di Kota Medan.

Dalam video berdurasi 01.15 detik itu, terlihat beberapa petugas polisi sedang mengumpulkan bukti-bukti berupa uang pecahan seratus ribu dan kartu joker yang digunakan orang-orang yang berada di dalam kamar berlatar gorden krem dan seprai tempat tidur berwarna putih tersebut.

Dalam penggerebekan itu, terdapat enam orang berhasil diamankan, di antaranya diduga Pj Walikota Padangsidempuan yang juga Kepala BP2RD Pemprov Sumut, SH dan rekannya, yakni OD, AH, PS, S, dan RD.

Pemilik video yang merupakan pemimpin redaksi salah satu media online di Kota Medan, M Arif Tampubolon memastikan video tersebut benar adanya. Ia bahkan sudah melakukan investigasi dan beberapa kali sempat ditemui pihak orang dekat dari orang yang ada dalam video agar tidak mempublikasikannya.

Share this: