Foto Anak yang Terekam Robot Diduga Warga Binjai, Keluarga Bilang Begini

Share this:
Foto yang terekam ROV yang menunjukkan seorang anak berjaket merah yang doyakini merupakan warga Binjai.

“Harapan kami semua bisa ditemukan dan diangkat dari dalam Dalam Toba,” ujarnya.

Selanjutnya, Erwin menceritakan kalau pihak keluarga Fahriyanti pergi liburan lewat jalur darat mengendarai tiga sepedamotor, yakni Sonic, Supra dan Beat.

Mereka di antaranya pasangan suami istri Burhanuddin (48) dan Fahrianty (47) beserta empat anaknya yakni Dede Handrian (23), Neneng Nur Ainun (19), Maya Oktavianty (17) Dika Ferdian (9) dan seorang menantu Yani (20).

“Pas Lebaran, Bapak sempat pergi ke Belawan. Baru balik ke Binjai. Habis itu mereka pergi touring naik motor semua. Ada tiga motor ngambil jalur mutar mereka dari Karo-Dairi-Samosir-Simalungun,” ujarnya sambil memegang foto keluarga Burhanuddin.

Erwin mengisahkan bahwa tidak ada firasat apapun atas tragedi maut KM Sinar Bangun. Kenangan terakhir, Erwin disuruh untuk mengecat rumah Burhanuddin sebelum lebaran.

“Gak ada firasat apapun. Bapak terakhir ya nyuruh saya buat ngecat rumah ini. Bapak itu orangnya kan tegas gak bisa dibantah, makanya saya cat lah rumah ini. Baik bapak itu sama kami semua. Di sini semua sudah kayak keluarga kandung,” katanya.

Saat ini, Tim Basarnas sedang mencoba mengevakuasi jasad korban yang terekam perangkat ROV. Pengangkatan jenazah menggunakan tali dan alat berat dari kapal feri.

Share this: