Syekh Salman Da’im: Pilih yang Berpengalaman, Bukan Pelayan Golongan Tertentu

Share this:
BMG
H Djarot Saiful Hidayat berhalal bi halal ke Pondok Pesantren Bandar Tinggi, Kabupaten Simalungun, Rabu (20/6/2018), dan disambut langsung Buya DR Syekh Salman Da’im.

“Bagaimana memimpin kalau pendidikannya paspasan. Melayanilah tanpa membeda-bedakan agama dan suku apa dia,” pesannya.

“Karena sesungguhnya itulah esensi dari Pancasila,” timpal H Djarot Saiful Hidayat, yang duduk di sampingnya.

H Djarot Saiful Hidayat mengatakan saat ini terpenting itu adalah bagaimana mengisi kemerdekaan.

“Jadi, marilah berlomba-lomba melakukan kebaikan untuk bangsa yang adil. Melayani semuanya. Tidak membeda-bedakan satu sama lainnya,” terang calon Gubernur Sumut nomor urut 2 tersebut.

Oleh sebab itu, bagi Djarot dalam memberikan pelayanan harus sama kepada siapapun karena semua adalah warga Negara Indonesia. Termasuk di Sumatera Utara, karena Sumut adalah bumi Pancasila yang kaya akan Bhinneka Tunggal Ika.

Maka dari itu, pemimpin sarat pengalaman itu kembali mengajak seluruh masyarakat Sumut untuk berlomba-lomba melakukan kebaikan dan menebar kasih sayang.

“Melayani dengan tulus ikhlas, karena kebahagiaan sejati itu adalah mampu membahagiakan orang lain,” tandasnya.

Turut serta mendampingi Ketua Tim Pemenangan H Jumiran Abdi, Ketua Muslimin Berjuang Sumut H Jaharudin Sinaga, Penasehat Muslimin Berjuang-Pemuda Muslimin Indonesia Sangkot Sirait, Sekretaris DPW PPP Sumut Jafarudin Harahap, Anggota DPRD Sumut Jan Toguh Damanik, Dewan Pembina Rumah Komunikasi Lintas Agama Nasional Drs H Darwin Syamsul, Koordinator Relawan DJOSS Paten Ismail Marzuki.

Share this: