Disapa Djarot di Simpang Bandar Jambu Simalungun, Pemudik: Alhamdulillah, Macam Mimpi..

Share this:
BMG
H Djarot Saiful Hidayat sapa pemudik saat berada di di Simpang Bandar Jambu, Kecamatan Tapian Dolog, Kabupaten Simalungun, Minggu (17/6/2018) siang.

SIMALUNGUN, BENTENGTIMES.com – Kedatangan H Djarot Saiful Hidayat membuat kaget sejumlah pemudik di Simpang Bandar Jambu, Kecamatan Tapian Dolog, Kabupaten Simalungun, Minggu (17/6/2018) siang.

Begitu melihat sosok Djarot turun dari mobil, para pemudik yang didominasi perempuan sontak berteriak: “DJOSS.. Hidup Djarot. Salam dua jari.” Kemudian berebut bersalaman dengan pemimpin sarat pengalaman tersebut.

“Macam (serasa di) mimpi,” celetuk salah seorang ibu-ibu berhijab merah, usai berjabat tangan langsung dengan Calon Gubernur Sumatera Utara Nomor Urut 2 tersebut.

Djarot mengimbau bagi yang mudik supaya hati-hati di jalan. “Ini saatnya bersukacita. Jangan ngebut. Biar selamat-selamat sampai tujuan dan jumpa dengan saudara dalam keadaan baik-baik,” ujarnya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini tak lupa menyampaikan salam untuk keluarga dan saudara di kampung halaman.

Djarot mengungkapkan dalam perjalanannya dari Medan ke Simalungun arus lalu lintas lancar. Apalagi setelah jalan bebas hambatan sudah terkoneksi dari tol Belmera dengan Tol Kualanamu. Sehingga tidak perlu lagi keluar masuk dari Tol Tanjung Morawa.

Dengan adanya jalan tol, jarak tempuh Medan-Sei Rampah, bisa ditempuh 30 menit. Berikutnya, tol Medan-Tebingtinggi juga akan selesai sehingga saat Tahun Baru nanti arus lalu lintas ke Kota Siantar- Parapat semakin lancar. “Jokowi, top,” tandasnya.

Share this: