Asrama Brimob Terbakar

Share this:
Rumah di komplek asrama Brimob di Tanjung Morawa yang terbakar, Senin (11/6/2018).

DELI SERDANG, BENTENGTIMES.com – Asrama Brimob di Jalan Sultan Serdang, Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang, terbakar pada Senin (11/6/2018) sekira pukul 12.45 WIB.

Yang dihimpun, kobaran api berasal dari salah satu rumah yang berada di kompleks asrama tersebut. Dan, belum diketahui pasti penyebab si jago merah itu mengamuk hingga membakar bangunan-bangunan lain yang ada di sekitarnya.

Pihak Pemadam Kebakaran Pemkab Deli Serdang yang menerima laporan langsung bergegas ke lokasi. Pihak pemadam kebakran menerjunkan tiga unit mobil. Tiga unit mobil tersebut diterjunkan masing-masing dua unit dari Pos Damkar Lubuk Pakam dan satu unit dari Pos Damkar Batang Kuis.

“Ada tiga unit mobil Damkar kita turunkan. Soal penyebabnya kami belum tahu,” kata Kepala Pos Damkar Lubuk Pakam Arham Affandi.

Arham mengatakan, ketika mobil Damkar tiba di lokasi, api masih berkobar. Melihat situasi demikian, petugas dari pihaknya langsung melakukan penyemprotan hingga akhirnya api berhasil dipadamkan .

“Apinya masih ada, kami terus melakukan penyemprotan hingga padam. Ini tinggal pendinginan saja,” kata Arham.

Dalam insiden tersebut, Arham memastikan tidak ada korban jiwa. Hingga saat ini belum diperoleh keterangan resmi berapa banyak rumah yang terbakar. Juga belum diketahui jumlah kerugian akibat kebakaran tersebut.

Share this: